Pelaku Pembacokan di Gunung Jati Cirebon Ditangkap di Jambi, Nih Orangnya

Pelaku Pembacokan di Gunung Jati Cirebon Ditangkap di Jambi, Nih Orangnya

Pelaku pembacokan di Jalan Raya Sunan Gunung Jati Cirebon berhasil ditangkap di Jambi. -Ist/Antara-Radarindramayu.id

Radarindramayu.id, CIREBON - Kasus pembacokan yang terjadi di Jalan Raya Sunan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, berhasil ditangkap.

Dua orang pelaku pembacokan di Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, berhasil ditangkap Satreskrim Polresta Jambi saat bersembunyi di Desa Niaso, Kabupaten Muarojambi.

Dikutip kantor berita Antara, kedua pelaku pembacokan di Gunung Jati Cirebon ditangkap saat sedang bekerja di salah satu stopel gudang batu bara di Desa Niaso Kabupaten Muarojambi.

Saat ditangkap mereka tidak melawan dan menyerahkan diri ke petugas yang sudah mengepungnya di lokasi pekerjaan mereka karena khawatir melarikan diri.

BACA JUGA:Pemeliharaan Rutin 2 Tahunan Diameter 3 GIPLTU Indramayu,Pastikan Keandalan Peralatan Tenaga Listrik Optimal

Penangkapan dilakukan, setelah kepolisian setempat mendapatkan informasi dari Polres Cirebon Kota.

Bahwa kedua pelaku melarikan diri ke Jambi dan bekerja di salah satu gudang batubara di Muarojambi.

"Tim Satreskrim Polres Cirebon Kota melakukan penyelidikan dan menemukan keberadaan kedua pelaku yang sudah bekerja di Jambi yang kemudian dilakukan penangkapan," kata Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Afrito Marbaro, di Jambi Rabu (8/6/2022).

BACA JUGA:Terekam CCTV, Pegawai Pajak Dipukul Atasan

Kompol Afrito menyebutkan, identitas kedua pelaku yakni kami Ibnu Fajar alias Lancip (20) dan rekannya Rendi Krisdiyanto alias Rendi (22).

"Kedua tersangka kemudian kami limpahkan ke Satreskrim Polres Cirebon Kota guna proses hukum lebih lanjut di Cirebon," sebutnya.

Sementara itu Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar membenarkan hal tersebut. "Nanti akan kita rilis," jawabnya singkat, Rabu malam (8/6/2022).

Diberitakan radarcirebon.com sebelumnya, Adit seorang montir asal Dusun Nenggala Mekar,  Desa Suranenggala, Kecamatan  Suranenggala Kabupaten Cirebon tewas dibacok.

BACA JUGA:Ular King Kobra Dikirim lewat Paket, Emang Bisa?

Tempat kejadian perkara di Jalan Raya Sunan Gunungjati, Desa Mertasinga, pada Minggu dini hari, 22 Mei 2022.

Warga tersebut, baru saja pulang dari Kota Cirebon setelah menyelesaikan pekerjaan. Dalam perjalanan pulang, di Jalan Raya Sunan Gunung Jati, tiba-tiba dibacok pelaku.

Dua kali korban dibacok di bagian kepala okeh kawanan yang diduga geng motor tersebut, hingga kritis dan menjalani perawatan di RSD Gunung Jati, Kota Cirebon.

BACA JUGA:Pelipis Sobek, Siswa SMK di Lebak Dianiaya 8 Pelajar

Namun, pada Minggu petang (22/5/2022) sekitar pukul 18.00 WIB, korban meninggal dunia, karena luka berat di bagian kepala. (rdh)

BACA JUGA:5,8 SR Gempa Bumi Guncang Mamuju, BMKG Keluarkan Peringatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: