Terekam CCTV, Pegawai Pajak Dipukul Atasan

Terekam CCTV, Pegawai Pajak Dipukul Atasan

Pegawai Kantor Pajak Bekasi dipukul atasan. Foto: Tangkapan layar video viral/radarcirebon.com--

Radarindramayu, BEKASI - Seorang pegawai pajak dipukul dua kali bogeman oleh atasannya hingga KO dan dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian pemukulan itu terjadi di  kantor Pajak Bekasi. Pegawai tersebut dipukul hingga terkapar, bahkan korban juga nyaris dibgem saat posisinya suah jatuh. Namun karyawan lainnya datang mengerubuti.

Atas kejadian pemukulan atasan, pegawai Kantor Pajak Bekasi itu mengalami luka-luka hingga dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan.

Setelah itu korban melaporkan tindakan kekerasan yang dilakukan oleh atasannya itu. Sebab ini sudah keterlaluan dan menggunakan fisik.

BACA JUGA:Heboh! King Korba Lepas dari Kardus Mau Dikirim ke Indramayu

Menerima laporan tersebut, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi untuk pendalaman perkara.

Kasus pemukulan itu sudah dilaporkan ke Polsek Bekasi Timur oleh korban yang merupakan karyawan Kantor Pajak Bekasi.

Adapun rekama  CCTV yang viral di media sosial, menjadi salah satu bukti tindakan pemukulan oleh atasan kepada karyawannya.

BACA JUGA:Gara-gara Kerap Diganggu Setan,Ibu Muda Disetubuhi Dukun Cabul

Seperti dilansir dari radarcirebon.com, dalam rekaman CCTV yang beredar di media sosial, adegan pemukulan diawali saat karyawan tersebut dalam posisi berdiri dan hendak memalingkan muka.

Sementara atasannya dalam posisi duduk. Tiba-tiba saja, atasan tersebut berdiri dan melayangkan pukulan dengan tangan kanan ke arah rahang kiri korban.

Akibatnya, korban langsung KO dan ambruk ke lantai. Merasa belum cukup, atasannya tersebut mendekat dan kembali hendak memukul.

Namun, karyawan di Kantor Pajak Bekasi tersebut mendekati korban. Sehingga pelaku kembali duduk di kursinya.

BACA JUGA:Alami Kecelakaan Sepeda Motor, Warga Pondoh Indramayu Meninggal di Tempat

Korban berinisial DH (39). Sementara atasannya berinisial MAZ. Video pegawai pajak dipukul atasan itu sebelumnya sempat viral di media sosial karena terekam CCTV.

Kapolsek Bekasi Timur, Polrestro Metro Bekasi Kota AKP Ridha Aditya membenarkan peristiwa tersebut dengan mengatakan bahwa korban telah melapor dan telah masuk pemeriksaan saksi.

“Laporan terkait kejadian pemukulan itu sudah kami terima dan sementara masih dalam tahap proses pemeriksaan saksi-saksi untuk tahapan penyidikan,” ujar Kapolsek Ridha Aditya kepada awak media, Selasa (7/6/2022).

BACA JUGA:TK Global Mandiri Patrol Cetak Calon Penghafal Alquran, Lancar Kosa Kata Bahasa Inggris

Dikatakan dari hasil pemeriksaan sementara kejadian tersebut bermula saat korban dipanggil menghadap oleh atasannya untuk menanyakan perihal pekerjaan yang telah ditugaskan pada korban.

Kepada DH, atasannya itu menanyakan apakah pekerjaan yang ditugaskan telah selesai apa belum.

DH menjawab sudah selesai dengan menunjukkan bukti jika pekerjaan yang ditugaskan. Tapi MAZ tetap bersikeras bila pekerjaan itu, belum selesai dikerjakan korban.

“MAZ juga mempertanyakan terkait DH yang tidak bisa dihubungi pada Sabtu dan Minggu. Tak hanya sampai disitu MAZ juga mengatakan DH memberi nomor palsu terkait data kepegawaian,” katanya.

Tudingan itu pun dibantah DH dengan menunjukkan bukti screenshot tanda panggilan masuk. Tapi MAZ tetap tidak terima atas jawab DH .

“Di situ kemungkinan situasi mulai memanas dan ketika DH membalikkan badan, maka terjadi pemukulan. Hingga DH jatuh tersungkur akibat bugeman MAZ,” papar Kapolsek.

DH yang jadi korban pemukulan sempat di bawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur untuk mendapatkan pengobatan.

Kasus pegawai Kantor Pajak Bekasi dipukul atasan, kini sedang menjadi sorotan pasca viral di media sosial. (yud/KBE)

BACA JUGA:Petani Keluhkan Pupuk Bersubsidi

Artikel ini sudah tayang di radarcirebon.com dengan judul" Pegawai Pajak Dipukul Atasan, Terekam CCTV, Dilaporkan Polisi"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Radar Cirebon