Heboh di Twitter Stasiun Gambir Bakal Pensiun, Berikut Penjelasan PT KAI

Heboh di Twitter Stasiun Gambir Bakal Pensiun, Berikut Penjelasan PT KAI

Radarindramayu, JAKARTA - Heboh postingan di Twitter yang menyebutkan Stasiun Gambir bakal pensiun. PT KAI akhirnya buka suara.

Postingan Twitter yang menyebutkan Stasiun Gambir bakal pensiun itu, menghebohkan pengguna media sosial, sehingga PT KAI memberikan keterangan.

Postingan Stasiun Gambir bakal pensiun di Twitter juga diunggah oleh akun detikcom.

"Jika Stasiun Gambir pensiun, pendatang baru yang tiba di Jakarta sudah tidak lagi disambut oleh Tugu Monas, melainkan keruwetan di Stasiun Manggarai," twitnya, Seperti dilihat Radar Indramayu.disway.id, Selasa 7 Juni 2022.

BACA JUGA:Jokowi Terima Kunjungan Menlu Arab Saudi, Bahas Soal Haji hingga Ekonomi

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah ratusan kali di twit ulang dan mendapat tombol suka hampir mendekati angka seribu.

Menanggapi isu ramainya salah satu stasiun di Jakarta bakal pensiun, PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan jawaban.

PT KAI memastikan Stasiun Gambir masih melayani pelanggan kereta api jarak jauh. 

VP Public Relations KAI Joni Martinus, mengatakan KAI masih tetap mengoperasikan stasiun Gambir sebagai salah satu akses masuk dan keluar ibu kota, selain stasiun Pasar Senen, Jatinegara, dan Jakarta-Kota.

BACA JUGA:Pastikan Keselamatan Pekerja Lapangan, Komisaris Utama Pertamina EP Kunjungi Lokasi Pengeboran

"Terkait adanya rencana pengalihan fungsi Stasiun Gambir, tentu KAI mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat," kata Joni dalam keterangan Resmi, Selasa 7 Juni 2022.

Jika terjadi sesuatu perubahan, Joni menyebutkan, KAI masih berkoordinasi dengan Kementerian Perhubungan.

Sehingga masyarakat yang sudah membeli tiket kereta api jarak jauh, tidak perlu khawatir. Joni mengatakan karena isu Stasiun Gambir telah pensiun tidak benar.

BACA JUGA:Satpol PP Tertibkan Spanduk Tak Berizin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: