Posisi Camat Ikut Bergeser, Eti Herawati Jabat Kabid Pembinaan SMP

Posisi Camat Ikut Bergeser, Eti Herawati Jabat Kabid Pembinaan SMP

PROMOSI: Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA memberikan ucapan selamat kepada Hj Eti Herawati MPd, kemarin. Mantan Kepala SMPN 1 Karangampel ini menempati jabatan baru sebagai Kabid Pendidikan SMP.-UTOYO PRIE ACHDI-

Radarindramayu, INDRAMAYU-Memiliki segudang prestasi dan penuh inovasi, membuat sosok Hj Eti Herawati MPd menarik perhatian Bupati Indramayu, Nina Agustina.

Mantan Kepala SMPN 1 Karangampel ini akhirnya mendapatkan promosi jabatan baru, sebagai Kepala Bidang Pembinaan SMP pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Indramayu. Eti Herawati dilantik bersama dengan sejumlah pejabat lainnya, Rabu (25/5).

“Terima kasih kepada Bupati Indramayu Nina Agustina atas apresiasi yang diberikan kepada saya. Ini tentunya juga atas kehendak Allah SWT dan mudah-mudahan saya mampu mengemban  amanah ini,” ungkap mantan Kepala SMPN Satu Atap 2 Krangkeng ini.

Eti Herawati pun banjir ucapan selamat dari banyak pihak, terutama dari kalangan pendidikan seperti para guru maupun kepala sekolah. Mereka memberikan ucapan langsung melalui telepon, pesan whatsapp, maupun melalui media social seperti facebook.

BACA JUGA:Buya Perhatian

Seperti diketahui, Bupati Hj Nina Agustina Da’i Bachtiar SH MH CRA melantik dan mengambil sumpah Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu, Rabu (25/5).

Pelantikan pejabat ini berdasarkan Keputusan Bupati Indramayu Nomor : 821.2/Kep.162-BKPSDM/2022 Tanggal 25 Mei 2022, dimana sebanyak 201 pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Indramayu yang dilantik.

Sejumlah camat juga mengalami pergeseran (rotasi). Diantaranya Rusyad Nurdin yang semula camat Sindang kini menjabat camat Patrol. Ali Alamudin yang semula camat Cantigi kini menjabat camat Arahan. Sementara, Winaryo yang semula camat Gantar kini menjabat camat Cantigi.

BACA JUGA:Laksmi Shari Dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2022

Kemudian, Suyitno yang semula menjabat camat Karangampel kini menjabat camat Sindang, Iim Nurahim yang semula camat Kandanghaur kini menjabat camat Jatibarang, Ali Sukma Jaya Mulyana yang semula Camat Jatibarang kini menjabat camat Kertasemaya, Ade Sukma Wibowo yang semula camat Kertasemaya kini menjabat camat Karangampel.

Selanjutnya, Hatta Direja yang semula camat Patrol kini menjabat camat Kandanghaur, Opik Hidayat yang semula camat Losarang kini menjabat camat Balongan, Iing Kuswara yang semula camat Balongan kini menjabat Kepala Bagian Perekonomian pada Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Indramayu, Boy Billy Prima yang semula Kepala Bidang Pengelolaan Perpustakaan dan Pelestarian Bahan Pustaka Pada Dinas Perpustakaan dan Arsip (DPA) Kabupaten Indramayu kini menjabat camat Losarang.

Bupati Indramayu Hj Nina Agustina mengatakan, rotasi dan promosi jabatan ini dalam rangka penataan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, sehingga nantinya roda organisasi pemerintahan semakin siap bergerak dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Kita harus memaknai kegiatan ini demi kepentingan organisasi, bukan hanya penempatan sosok pejabat pada jenjang jabatan tertentu,” katanya. (oet)


BACA JUGA:2 Pengedar Narkoba Ditangkap, Pores Jakbar Amankan 2,4 Kg Sabu dan 72,3 Gram Ganja Senilai Rp 2,8 M

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: