Tertarik Gala Dinner Bersama Miyabi di Jakarta? Siapkan Uang Rp15 Juta

Tertarik Gala Dinner Bersama Miyabi di Jakarta? Siapkan Uang Rp15 Juta

Miyabi akan melakukan kunjungan dan gala dinner di Jakarta.-JPNN-

Radarindramayu, JAKARTA - Maria Ozawa atau yang akrab disapa Miyabi akan berkunjung ke JAKARTA dalam acara gala dinner. Menurut informasi, peminat harus punya uang Rp15 juta.

Gala dinner atau santap malam bersama Miyabi itu, rencananya akan dilakukan di sebuah hotel berbintang lima yang ada di Jakarta pada 5 Juni 2022 mendatang.

Menurut informasi yang beredar, selain menggelar gala dinner, agenda lain Miyabi selama kunjungan di Jakarta tidak disebutkan.

Mantan aktris film dewasa itu, dijadwalkan berkunjung ke Indonesia, Juni 2022, bulan depan. Tempat yang dituju adalah Jakarta.

BACA JUGA:Pascapandemi, Nadiem Dorong Pemulihan Pendidikan di Asia Pasifik

Mengutip dari JPNN, dalam selebaran digital disebutkan bahwa gala dinner bersama Miyabi digelar terbatas, hanya untuk 50 orang. 

Menariknya, untuk bisa bersantap malam dengan mantan bintang film dewasa itu harus menguras kocek dalam, yakni Rp15 juta plus ppn 11 persen. 

Rencana Miyabi menggelar gala dinner di Jakarta mengundang reaksi keras Mujahid 212, Damai Hari Lubis. 

Mantan juru bicara Habib Rizieq Shihab itu menilai kedatangan Miyabi untuk menjatuhkan nama Anies Baswedan di pengujung masa kepemimpinan sebagai Gubernur DKI Jakarta. 

BACA JUGA:Warga Keluhkan Pelayanan Air Bersih PDAM

Karena itu, Damai Haris Lubis meminta Anies untuk bertindak dan tak memberikan izin Miyabi menggelar acara di Jakarta. 

“Karena bisa jadi acara hiburan yang akan menghadirkan Miyabi ini dapat menjadi ajang jebakan buat Anies,” kata Damai Haris Lubis kepada wartawan, Senin 16 Mei 2022.

Damai Haris Lubis juga mengatakan kehadiran Miyabi akan ramai penolakan dari warga Jakarta.

“Bakal ramai penolakan dari warga Jakarta dan sekitarnya. Ini juga rawan provokasi hingga akan mengganggu keamanan DKI Jakarta,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn