Kondisi Lalu Lintas mudik Pantura Hari Ini, Pemudik dari Jakarta 12 Jam sampai Cirebon

Kondisi Lalu Lintas mudik Pantura Hari Ini, Pemudik dari Jakarta 12 Jam sampai Cirebon

Kondisi lalu lintas mudik hari ini di Lamer Kanggraksan, Kota Cirebon. -Jerrel-Radarindramayu.id

Radarindramayu.id, CIREBON - Kondisi lalu lintas mudik Pantura Cirebon hari ini, pemudik mengalami kepadatan di dua lokasi yakni, Cibitung dan Cirebon. Selebihnya ramai lancar.

Salah seorang pemudik asal Kalideres, Jakarta Barat, Ahmad mengugkapkan kondisi lalu lintas mudik di jalur Pantura sampai Cirebon. 

"Kondisi lalu lintas ramai lancar. Tadi berangkat mudik jam 12 malam, sampai Cirebon jam 12 siang," kata Ahmad, kepada wartawan, Sabtu, 30, April 2022. 

Menurut Ahmad, hanya terdapat dua kepadatan lalu lintas. Kodisi jalur mudik relatif ramai lancar dan baru terjadi kemacetan memasuki Cirebon.

BACA JUGA:Tradisi Penyapu Koin di Jembatan Sewo, Mitos Sawer untuk Keselamatan

"Tadi agak padat di Cibitung. Terus kena macet lagi masuk Cirebon, ini istirahat dulu," ungkap pemudik yang hendak menuju Magelang itu.

Ahmad menambahkan, sepanjang perjalanan dirinya 5 kali berhenti untuk mengatasi kelelahan, karena lalu lintas cukup ramai. 

Ini merupakan pertama kalinya dirinya kembali mudik menggunakan sepeda motor, karena tahun lalu menggunakan bus. 

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Warga Kertasemaya Gantung Diri

Dilaporkan saat ini, kondisi lalu lintas mudik di Cirebon hari ini, terjadi krodit di Lampu Merah Kanggraksan, Kota Cirebon. Pertemuan arus kendaraan antara pemudik dan warga lokal tidak terhindarkan. 

Wartawan Radar Cirebon di lokasi melaporkan, situasi lalu lintas di Lampu Merah Kanggraksan, masih diberlakukan rekayasa lalu lintas dari arah Kesambi ke arah Kalitanjung siang hari ini.

Seperti dilaporkan sebelumnya, situasi lalu lintas Pantura Cirebon hari ini terpantau masih padat kendaraan baik warga lokal maupun pemudik, hari ini Sabtu (30/4/2022).

Pantauan radarcirebon.com, tidak hanya di Jalur Pantura, hari ini kepadatan juga terjadi di Jl Tuparev. Posisi kendaraan tersendat akibat dari penutupan u-turn di Jl Brigjen Dharsono (By Pass).

BACA JUGA:Kasihan, Pemudik Nyasar dan Kebingungan karena Diturunkan di Jembatan Tol Tegalwangi Cirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Radar Cirebon