Pelatih Jepang; Indonesia Menyulitkan Pertandingan Yang Berat, Suporter Indonesia Sangat Banyak!

Senin 28-10-2024,05:53 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

Karena kehebatan Timnas Jepang pun memimpin klasemen grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026, karena mereka memperoleh banyak poin.

Dari peringkat Klasemen tersebut sudah terbukti jelas, bahwasanya Jepang adalah lawan yang tangguh dan juga terkenal dengan Sportivitas nya di dalam lapangan.

Mereka merupakan negara yang tidak memiliki banyak drama dalam dunia sepakbola, bahkan mereka selalu sportif dalam bermain.

Tidak heran jika mereka terpandang dengan negara yang hebat di dalam dunia sepakbola, karena ia selalu memberikan contoh yang baik.

BACA JUGA:Tim Geypens dan Dion Markx Siap Jalani Naturalisasi untuk Piala Asia U-20, PSSI: Februari Sudah Siap!

Hingga kebaikan nya pun turun pada supporter Timnas Jepang, yang dimana di setiap laga pertandingan Jepang para suporter selalu membawa kresek hitam besar.

Hal tersebut bertujuan untuk mengambil sampah sisa-sisa makanan yang mereka bawa, lalu mereka bawa kembali dan di masukkan kedalam kresek hitam besar.

Itu merupakan contoh hal yang positif dalam suporter yang baik, karena tidak hanya para pemain nya saja yang di nilai baik akan tetapi para supporter Jepang dinilai sangat baik.

Kategori :