Pelatih Jepang; Indonesia Menyulitkan Pertandingan Yang Berat, Suporter Indonesia Sangat Banyak!

Senin 28-10-2024,05:53 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

RADARINDRAMAYU.ID - Kabarnya Hajime Moriyasu menyebutkan laga tandang mereka ke Indonesia sangat menyulitkan, karena di hadiri banyak nya suporter Indonesia.

Hajime Moriyasu merupakan pelatih Timnas Jepang, yang nantinya akan bertandang ke Indonesia untuk melanjutkan Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Laga yang akan berlangsung pada bulan November ini disebut sebut sebagai laga yang sulit untuk Timnas Jepang lalui, hal ini di ungkapkan langsung oleh pelatih Jepang.

Yang dimana Hajime Moriyasu sebut sangat menyulitkan tandang ke Indonesia, dengan di hadiri ribuan suporter Indonesia yang sangat antusias.

BACA JUGA:Hidup Mewah Kiper Timnas Indonesia Ternyata Anak Konglomerat! Maarten Paes Tumbuh Besar di Villa Megah

"Melihat kualifikasi sebelumnya, ada 60.000 hingga 80.000 (Suporter Indonesia) orang yang hadir. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menyulitkan." Ujar pelatih Jepang Hajime Moriyasu.

Menurut pelatih Timnas Jepang, banyaknya suporter Indonesia yang hadir akan sangat menyulitkan laga tandang mereka di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Karena bisa saja mereka (Timnas Jepang) tidak fokus saat bermain, karena melihat antusias suporter Indonesia yang begitu besarnya mendukung Skuad Garuda.

Hal itulah ia sebutkan bahwa pertandingan menghadapi Indonesia merupakan pertandingan yang sulit, karena harus bermain di ribuan gemuruh suporter Indonesia.

BACA JUGA:Dilirik Van Persie! Miliano Jonathans Ingin Direkrut untuk Perkuat SC Heerenveen

Dukungan yang besar tersebut dapat membuat lawan tandang tidak percaya diri, maka dari itu pelatih Timnas Jepang mengatakan pertandingan ini akan sangat menyulitkan.

Namun meskipun begitu, kita tidak boleh meremehkan para pemain Timnas Jepang karena mereka merupakan pemain berkualitas.

Bahkan mereka merupakan pemain yang sering mentas dia pertandingan internasional, serta memiliki segudang prestasi yang mentereng.

Hal ini memang benar adanya, karena para pemain Timnas Jepang merupakan pemain-pemain yang memiliki kualitas bermain hebat.

BACA JUGA:Media Vietnam Ejek Timnas Indonesia Soal Target di ASEAN Cup 2024

Kategori :