Indonesia Jamu Jepang dan Arab di GBK, Direktur PPKGBK Pastikan Rumput Sudah Bagus Pada Bulan November!

Rabu 16-10-2024,04:52 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

"Ya, kami sedang melakukan lanjutan pemeliharaan (skala) besar yang sudah kami lakukan sejak bulan Juni kemarin ya." Ujar direktur PPKGBK Mokhamad Rofik Anwar.

"Dan kami (Sudah) persiapan untuk nanti bulan November ini, untuk pertandingan timnas (Indonesia)." Jelas direktur PPKGBK Mokhamad Rofik dalam kepada awak media

"Dan saat ini kami sudah melakukan berbagai tahapan, mulai dari verticut, aerasi, pemupukan, dan lain-lainnya." Pungkasnya.

"Yang kami harapkan akhir bulan ini sudah mulai berkembang baik dan kami optimis untuk menjamu pertandingan Indonesia vs Jepang dan Arab Saudi nanti lapangan kita bisa bagus." Tutupnya.

BACA JUGA:Kevin Diks Akui Ikut Kesal Saat Menonton Pertandingan Indonesia Lawan Bahrain, 'Saya Tidak Bisa Tidur

Menurut direktur PPKGBK Mokhamad Rofik Anwar, dirinya beserta pihak-pihaknya sudah melakukan beberapa tahapan untuk SUGBK.

Dan Rofik pun berharap ketika pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia sudah bisa memakai stadion GBK dengan kondisi rumput yang sudah membaik.

Lantaran pada laga lanjutan di bulan November 2024, Timnas Indonesia akan menjamu dua negara besar yaitu Jepang dan Arab Saudi di SUGBK.

 

 

 

Kategori :