Indonesia Jamu Jepang dan Arab di GBK, Direktur PPKGBK Pastikan Rumput Sudah Bagus Pada Bulan November!

Rabu 16-10-2024,04:52 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

RADARINDRAMAYU.ID - Demi memberikan kenyamanan pada saat pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 periode di bulan November, direktur PPKGBK lakukan pemeliharaan.

Mokhamad Rofik Anwar mengatakan, bahwasanya ia dan pihak-pihaknya tengah melakukan proses pemeliharaan skala besar untuk rumput GBK.

Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, merupakan stadion yang akan menjamu Jepang dan Arab Saudi pada Round 3 Kualifikasi Piala Dunia.

Dua pertandingan tersebut merupakan, pertandingan kandang Timnas Indonesia di bulan November yang pastinya akan sangat seru dan meriah.

BACA JUGA:Pasca Debutnya Melawan Bahrain, Harga Pasar Mees Hilgers Naik Hingga Rp 173 Miliar!

Mengapa begitu, karena dapat dipastikan stadion GBK akan dipenuhi oleh suporter Garuda Indonesia untuk mendukung Timnas.

Apalagi di laga kandang Indonesia pada bulan November ini, biasanya para suporter Garuda Indonesia akan memberikan kejutan.

Ya, seperti koreografi ataupun dukungan nyanyian yang sangat lantang, yang membuat semangat pemain Timnas Indonesia semakin menggairah.

Apalagi dengan pemain Timnas Indonesia yang baru saja bergabung, yaitu Mees Hilgers dirinya sangat ingin merasakan atmosfer di tengah-tengah suporter Garuda Indonesia.

BACA JUGA:Masih Tengil! Media China Sindir Performa Pemain Naturalisasi yang Tidak Menonjol, 'Mereka Sangat Pasif'

Karena menurut Mees Hilgers, bermain dengan didukung oleh banyak orang dapat memberikan rasa semangat yang sangat tinggi dan Mees tidak sabar menanti hal itu.

Namun sangat disayangkan bahwasanya stadion GBK, terkenal dengan kualitas yang kurang bagus dari segi rumput untuk bertanding dan itu banyak menerima kritikan.

Dan oleh karena itu SUGBK menjadi hal yang sangat di perhatikan, dari direktur PPKGBK Mokhamad Rofik Anwar yang kini sedang melakukan pemeliharaan skala besar.

Pasalnya pada saat terakhir kali pertandingan Timnas Indonesia mentas di SUGBK, kualitas rumput nya menjadi sorotan yang tajam karena sangat buruk untuk pertandingan.

BACA JUGA:RESMI! Sekjen AFC Angkat Suara Soal Wasit Ahmed Al-Kaf, PSSI: 'Kami Bingung dengan Keputusannya'

Kategori :