Respon Shin Tae-Yong Terkait Masalah Pratama Arhan dan Azizah, 'Mentalnya Kuat'

Kamis 22-08-2024,15:07 WIB
Reporter : Andika Satria
Editor : Andika Satria

Dimana menurut para Netizen, pemain berumur 23 tahun tersebut sangat membutuhkan pemulihan mental yang matang sebelum bermain dengan Timnas nantinya.

Namun, dilansir dari GALZ nampaknya Coach Shin akan tetap memainkan Arhan di Round 3 nanti, berhubung ia sendiri sudah sangat mengenal Arhan ketika ia masih berada di U-19.

Coach STY juga menambahkan bahwa hal ini dilakukan agar performa Arhan nantinya tetap terjaga dan jangan sampai menurun.

Melihat di klub asalnya yakni Suwon FC, Arhan nyaris tidak pernah dimainkan oleh klub tersebut.

BACA JUGA:Update Jadwal Timnas Indonesia U-20 Seoul Earth On Us Cup, Rematch Indonesia Vs Argentina Benar-Benar Terjadi!

"Arhan pemain bagus, kalau dia dapat menit bermain di klubnya, maka performanya bisa lebih baik dari yang sekarang," ujar STY.

"Namun, karena itu(jarang dimainkan) performanya jadi semakin turun, jika timnas Indonesia tidak memilih dia(untuk bermain), maka performanya akan benar-benar mati," tegas Coach Shin Tae-yong.

Dimana dengan ini, kita bisa menyimpulkan bahwa keputusan Shin Tae-yong terhadap Arhan mungkin akan masih sama.

Karena dengan begitu, masa depan para pemain Timnas Indonesia juga masih akan tetap terjaga jika Pratama Arhan masih bermain di Kualifikasi Piala Dunia Ronde 3 nanti.

Kategori :