Respon Shin Tae-Yong Terkait Masalah Pratama Arhan dan Azizah, 'Mentalnya Kuat'

Kamis 22-08-2024,15:07 WIB
Reporter : Andika Satria
Editor : Andika Satria

RADARINDRAMAYU.COM - Masalah demi masalah, harus selalu siap dihadapi para Skuad Garuda untuk mencapai level tertinggi Sepak Bola Indonesia.

Dimana baru-baru ini, kita bisa mengetahui bahwa para pemain Timnas Indonesia khususnya pemain lini belakang sedang digempur banyak masalah dan tantangan.

Salah satunya, adalah masalah rumah tangga yang sedang dialami oleh Pratama Arhan dan sang Istri yakni Azizah Salsha yang sedang sangat Viral dibahas banyak orang.

Hal ini tentunya cukup mengkhawatirkan, terutama untuk Arhan dimana kita mengetahui bahwa ia akan segera bertanding di Kualifikasi Piala Dunia Ronde 3 nanti bersama Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Sudah Masuk Tahap Negosiasi? PSSI Ungkap Calon Pemain Naturalisasi di Timnas Indonesia Selanjutnya, 'Ada Sih'

Karena tentunya, masalah ini sangat berpotensi untuk menyebabkan penurunan performa untuk Arhan nantinya.

Dukungan Coach Justin Untuk Arhan

Oleh karena itu, salah satu pengamat Sepak Bola Indonesia yakni Justinus Lhaksana atau yang akrab disebut Coach Justin ini menunjukan bentuk dukungannya kepada Arhan.

Dimana dukungan tersebut di lakukan dengan memberikan pesan-pesan dukungan dan motivasi di Media Sosial menggunakan tagar 'I Stand With Arhan'.

BACA JUGA:Warga Mekarsari Indramayu Akhirnya Bisa Bernapas Lega, Jalan Rusak 11 Tahun Diperbaiki

"Kita ingin Arhan tampil optimal di Kualifikasi Piala Dunia," tandas Coach Justin.

Respon Shin Tae-yong

Tidak hanya Coach Justin, nampaknya Pelatih Timnas Indonesia sendiri yakni Shin Tae-yong juga ikut peduli dan memberikan respon positif untuk Arhan.

Dimana ia mengatakan bahwa Arhan memilki mental yang sangat kuat, dan ia juga kelihatannya menolak usulan para netizen yang ingin mencadangkan Arhan untuk sementara.

BACA JUGA:Satu-Satunya Pemain Timnas Indonesia yang Belum Dapat Klub, Thom Haye Banjir Tawaran, Tapi....

Kategori :