Target Realistis, Shin Tae-Yong Optimis Timnas Indonesia Lolos ke Ronde 4

Target Realistis, Shin Tae-Yong Optimis Timnas Indonesia Lolos ke Ronde 4

PSSI akan Lakukan Evaluasi Besar untuk Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Sepulang dari Korea Selatan-tangkapan layar-radarindramayu.disway.id

BACA JUGA:KPU Kabupaten Indramayu Umumkan LPSDK 3 Paslon Pilkada Indramayu

Laga tersebut diprediksi akan menjadi ujian berat bagi Garuda, mengingat Jepang merupakan salah satu tim kuat di Asia.

Setelah itu, Indonesia dijadwalkan untuk kembali berhadapan dengan Arab Saudi di stadion yang sama pada Selasa, 19 November 2024.

Kedua laga kandang ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Indonesia untuk meraih poin maksimal.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, turut memberikan dukungannya kepada Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia. Erick secara tegas meminta agar Shin Tae-Yong dan timnya mampu mencapai empat besar di Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

BACA JUGA:Menpora Dito Ariotedjo dan Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo Apresiasi Prestasi Juara Dunia Aldi Satya Mahendra

Menurut Erick, pencapaian tersebut merupakan target yang sudah dievaluasi dengan serius, dan ia berharap Timnas bisa memenuhi harapan ini.

"Kami bicara serius terkait target Timnas Indonesia untuk bisa berada di posisi empat besar di Grup C ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia," ucap Erick Thohir.

Hingga saat ini, Indonesia masih memiliki enam pertandingan tersisa dalam putaran ketiga kualifikasi ini, dengan empat di antaranya merupakan laga kandang.

Dukungan penuh dari suporter di GBK diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi para pemain untuk meraih hasil positif di sisa pertandingan ini.

BACA JUGA:Mulai Membaik, Alami Cedera Engkel Serius, Jordi Amat Siap Merumput Bersama Timnas Indonesia Usai Pulih

Meskipun berada di posisi yang cukup sulit, Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia tetap memiliki harapan untuk lolos ke babak keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: