Dua Pemain Indonesia Mees Hilgers dan Kevin Diks Siap Berlaga di Kancah Eropa

Dua Pemain Indonesia Mees Hilgers dan Kevin Diks Siap Berlaga di Kancah Eropa

Mees Hilgers dan Kevin Diks Siap Berlaga di Kancah Eropa-meeshilgerss & kevindiks2 - kolase foto dari instagram-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Dua pemain keturunan Indonesia, Mees Hilgers dan Kevin Diks, tengah bersiap untuk berlaga di kompetisi Eropa bersama klub mereka masing-masing.

Mees Hilgers, yang memperkuat FC Twente, akan tampil di Liga Europa, sementara Kevin Diks, pemain FC Copenhagen, akan bertarung di ajang Conference League.

Kedua pemain ini menjadi sorotan, mengingat kontribusi mereka di klub besar Eropa serta untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Pada Jumat, 25 Oktober 2024, Mees Hilgers akan membela FC Twente dalam pertandingan melawan SS Lazio di matchday ketiga Liga Europa.

BACA JUGA:China Tolak Wasit Arab untuk Laga Melawan Bahrain, Tidak Mau Menjadi Korban Seperti Indonesia

BACA JUGA:PSSI akan Lakukan Evaluasi Besar untuk Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Sepulang dari Korea Selatan

Pertandingan ini akan digelar di kandang Twente, Stadion De Grolsch Veste, pada pukul 02.00 WIB. Ini merupakan kesempatan penting bagi Hilgers untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di kompetisi level tinggi, meskipun FC Twente belum mampu meraih kemenangan di dua laga awal Liga Europa.

Tim asuhan Joseph Oosting itu hanya mampu mencatat dua hasil imbang, dan sedang mengalami tren negatif setelah gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir di kompetisi domestik.

Namun, dengan dukungan dari para suporter dan tekad kuat untuk bangkit, Twente akan berusaha keras mendapatkan tiga poin melawan tim kuat asal Italia tersebut.

Sementara itu, Kevin Diks, yang saat ini memperkuat FC Copenhagen, juga akan menjalani laga penting di Conference League.

BACA JUGA:Pemda Indramayu Gelar Upacara Peringatan Hari Santri Nasional di Ponpes Darul Ma'arif Kaplongan

BACA JUGA:Asnawi Mangkualam Alami Cedera Hamstring Usai Jadi Pahlawan Port FC, Absen Lawan Jepang?

Copenhagen dijadwalkan menghadapi Real Betis pada matchday kedua di Stadion Benito Villamarín, Spanyol pada tanggal 25 Oktober 2024 pukul 02.00 WIB.

Laga ini menjadi tantangan besar bagi Diks dan timnya, mengingat Real Betis merupakan salah satu klub dari di Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: