Media Kreator Jabar Peringati HUT Ke-5 dengan Syukuran dan Senam Sehat Bersama

Media Kreator Jabar Peringati HUT Ke-5 dengan Syukuran dan Senam Sehat Bersama

Direktur Utama PT. Wahana Wircen Semesta sekaligus Pimpinan Kreator Jabar, H. Makali Kumar, S.H., beserta jajaran redaksi Kreator Jabar, dalam acara HUT ke-5 Kreator Jabar (20/10/2024). --radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5, Media Kreator Jabar menggelar acara syukuran dan senam sehat bersama masyarakat di kantor Media Kreator Jabar, Perumahan Balongan Asri 1 Desa Tegalurung Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Kreator Jabar merupakan surat kabar yang diterbitkan oleh PT. Wahana Wircen Semesta yang berdiri sejak 2020 lalu. 

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh Direktur Utama PT. Wahana Wircen Semesta sekaligus Pimpinan Kreator Jabar, H. Makali Kumar, S.H., beserta jajaran redaksi Kreator Jabar, Muspika Kecamatan Balongan, Kuwu Desa Tegalurung, sejumlah pimpinan perusahaan media, dan masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Acara dimulai dengan senam sehat bersama di halaman kantor media Kreator Jabar, dengan ratusan peserta dari berbagai kalangan yang tampak semangat mengikuti gerakan senam.

Kegiatan senam sehat ini digelar dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat, akan pentingnya menjaga kesehatan melalui olahraga.

BACA JUGA:Mengintip Mobil Kepresidenan Prabowo, Pindad Maung Garuda Executive Lounge

Direktur Media Kreator Jabar, H. Makali Kumar, S.H., menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah mendukung perjalanan media tersebut hingga mencapai usia lima tahun. 

Ia berharap media dan wartawan di Indramayu bisa melejit eksistensinya hingga tingkat nasional. 

"Saya yakin, media yang ada di Indramayu termasuk wartawan akan menjadi tokoh jurnalis nasional,” ujarnya.

Selain senam sehat, acara juga diisi dengan syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng, sebagai simbol rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih. 

Makali berharap Kreator Jabar bisa terus berinovasi, dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat khususnya Indramayu, dan umumnya Jawa Barat, bahkan skala nasional. 

BACA JUGA:Susul Kevin Diks OTW Jakarta, Naturalisasi Jairo Riedewald Terbukti Ungkap Media Belanda

Dengan semangat kebersamaan, kata Makali, Kreator Jabar berharap dapat terus berkontribusi positif bagi masyarakat selama bertahun-tahun mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: