Media Belanda Bocorkan Jairo Riedewald Positif Bela Timnas Garuda Menyusul Kevin Diks, 'Sebentar Lagi'

Media Belanda Bocorkan Jairo Riedewald Positif Bela Timnas Garuda Menyusul Kevin Diks, 'Sebentar Lagi'

Media Belanda Bocorkan Jairo Riedewald Calon Pemain Naturalisasi Menyusul Kevin Diks-Bola Nusantara-Radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID- Baru-baru ini media Belanda membocorkan nama calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang akan menyusul Kevin Diks, yaitu Jairo Riedewald.

Rumor Naturalisasi Jairo Riedewald semakin kencang apalagi setelah media Belanda, Voetball Primeur, dalam podcast bersama penyerang Timnas Indonesia U-20 Jens Raven.

“Apakah Jairo Riedewald menjadi pemain selanjutnya yang memperkuat tim Merah Putih? Dalam #DoneDeal terbaru bersama penyerang Indonesia Jens Raven, kami mendiskusikan beberapa nama untuk Timnas Indonesia: Mantan pemain Ajax Jairo Riedewald,” tulis @voetbalprimeur.

Dalam podcast tersebut, Dennie van Laar, salah satu narasumber dalam podcast mengungkapkan bahwa ada pemain kelahiran Belanda yang akan segera menjalani proses naturalisasi untuk membela Timnas Indonesia.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Menepis Tudingan Anak Emas di Skuad Timnas Indonesia

BACA JUGA: PSSI Menjamin Keamanan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Antara Indonesia dan Bahrain di Jakarta

Sosok yang dimaksud Dennie adalah mantan gelandang Ajax Amsterdam, Jairo Riedewald. Ia menyebut bahwa tak lama lagi Jairo akan menjadi WNI.

“Saya mengetahui bahwa Jairo Riedewald yang kini bermain bersama Royal Antwerp juga sedang dalam proses naturalisasi,” kata Dennie van Laar dalam podcast tersebut.

“Mereka benar-benar mengusahakannya. Dia menjadi semakin positif tentang hal itu, dan saya pikir itu akan segera terjadi,” tambahnya.

Tanda-tanda Jairo Riedewald akan naturalisasi juga sudah beredar sejak beberapa bulan lalu. Pasalnya, Jairo memasang bendera merah putih di bio akun Instagram pribadinya. 

BACA JUGA: Kevin Diks Tampil Gemilang Saat Pertandingan FC Copenhagen Melawan Vejle, Akurasi Operan 90 Persen

BACA JUGA: RUMOR! Proses Naturalisasi Mantan Pemain Ajax Jairo Riedewald ke Timnas Indonesia Sudah Dalam Tahap Akhir?

Hal ini tentu mengundang spekulasi banyak orang bahwa Jairo akan menjadi calon pemain naturalisasi berikutnya. Tinggal menunggu momen Jairo Riedewald bersalaman saja dengan Pak Erick Thohir.

Seperti kita tahu bahwa PSSI hingga saat ini masih terus mencari pemain keturunan untuk membela Skuad Garuda. Timnas Indonesia masih harus berjuang di laga-laga lanjutan untuk bisa lolos kualifikasi piala dunia 2026.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: