Diragukan! Erik Ten Hag; Tetap Pada Rencana, Manchester United Akan Sukses dan Raih Banyak Gol

Diragukan! Erik Ten Hag; Tetap Pada Rencana, Manchester United Akan Sukses dan Raih Banyak Gol

Erik Ten Hag diragukan, petinggi Man United percaya kepadanya -radarindramayu.id-Tangkapan layar - Bola.net

RADARINDRAMAYU.ID - Ditengah keraguan oleh para media-media yang memojokan kualitas Erik Ten Hag, para petinggi beserta pemain berusaha menjaga keyakinan kepelatihan Ten Hag di Man United.

Hal ini ditegaskan langsung oleh manajer Manchester United, yang mengungkapkan tetap tenang meskipun di musim ini (MU) penuh tantangan.

Mereka tetap optimis kepada Erik Ten Hag, bahwasanya mereka tetap yakin di bawah kepemimpinan Erik Ten Hag di Manchester United bisa meraih kesuksesan.

Seperti yang diketahui bahwa kini memang Manchester United dalam keadaan terpuruk, mereka harus menghadapi pasang surut nya ombak yang besar di musim ini.

BACA JUGA:PSSI Menjamin Keamanan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Antara Indonesia dan Bahrain di Jakarta

BACA JUGA:Pelatih Almere City, Hedwiges Maduro Puji Performa Thom Haye Baru-baru Ini, 'Belum Maksimal, Tapi..'

Karena di musim ini, tidak dimulai dengan sangat baik dari Manchester United diketahui dari 11 pertandingan pertama nya hanya 3 meraih kemenangan.

Tercatat dari banyaknya pertandingan yang sudah di lakoni Manchester United, 3 kemenangan dan mendapatkan 4 kekalahan pada musim itu.

Dari hasil pertandingan tersebut, tentunya pelatih Manchester United mendapatkan sorotan yang tajam serta menuai banyak nya kritikan.

Bahkan karena banyak nya kritikan yang menyudutkan dirinya, Erik Ten Hag sampai angkat bicara karena banyak yang mengatakan 'Erik Ten Hag out'.

BACA JUGA:Media Irak Tanggapi Tindakan BFA yang Meminta Pemindahan Venue Pertandingan Saat Melawan Timnas Indonesia

BACA JUGA:Rencana Emil Audero di Naturalisasi 'Saya Orang Indonesia' Bahkan Lahir di NTB, Cuma Paspor Saya Italia

"Kami tetap pada rencana dan kami sangat yakin itu (Manchester United) akan sukses, sehingga kami semua tetap tenang dan tenang". Pungkasnya Erik Ten Hag.

"Kebisingan (Erik Ten Hag out) hanya datang dari beberapa media yang membuat cerita, dongeng, kebohongan". Katanya Erik Ten Hag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: