Blak-blakan Ungkap Ini! Shin Tae-yong Komentar Soal Peluang Kevin Diks Debut di Bulan November

Blak-blakan Ungkap Ini! Shin Tae-yong Komentar Soal Peluang Kevin Diks Debut di Bulan November

Blak-blakan Ungkap Ini! Shin Tae-yong Komentar Soal Peluang Kevin Diks Main di Bulan November-ist (edited/radarindramayu.id)-radarindramayu.id

Namun, ia juga mengingatkan bahwa proses ini mungkin tidak akan berjalan sesuai jadwal, terutama karena adanya pergantian pemerintahan di Indonesia yang mempengaruhi birokrasi.

"Saya belum bisa pastikan karena ini ada pergantian pemerintahan. Jadi masih ada proses yang perlu dijalankan. Kami coba bulan Maret, tapi kalau November bisa ya saya rasa itu positif," ungkap Erick Thohir dalam wawancara tersebut, dikutip Radarindramayu.id pada Kamis, 17 Oktober 2024.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Tuai Kritikan Soal Rotasi Pemain Timnas Indonesia Saat KO Dari China, Tagar STY Out Ramai di X

BACA JUGA:Mees Hilgers Jadi Buah Bibir karena Dilirik Como FC Jadi Pengganti Varane, Tanda El Nyengir Pindah Klub?

Kemenpora Tunggu Berkas dari PSSI

Sementara itu, Menpora Dito Ariotedjo memberikan penjelasan bahwa hingga saat ini pihak Kemenpora masih belum menerima berkas resmi dari PSSI terkait proses naturalisasi Kevin Diks.

Hal ini memperlihatkan bahwa birokrasi yang sedang berjalan masih dalam tahap awal, dan belum bisa dipastikan kapan selesai.

“Belum, kami masih menunggu dari PSSI, kalau tidak salah kan kemarin Pak Ketum PSSI (Erick Thohir) baru salaman ya, shake hands,” ujar Dito Ariotedjo kepada awak media, seperti dikutip dari Bolasport oleh Radarindaramayu.id pada 17 Oktober 2024.

Kevin Diks dianggap sangat penting bagi Timnas Indonesia. Dengan kemampuan dan pengalaman yang konsisten di Liga Denmark dan Liga Champions, diharapkan kemampuan skuad Garuda akan meningkat. 

BACA JUGA:Kemenpora Ungkap Masih Belum Terima Berkas Kevin Diks dari PSSI, Masih Bisa di November Tapi..

BACA JUGA:Kemenpora Buka Suara Soal Berkas Kevin Diks yang Belum diproses, Tidak Bisa di November?

Tim asuhan Shin Tae-yong kalah 1-2 di kandang China pada Selasa (15/10/2024) lalu setelah menahan imbang Arab Saudi (1-1), Australia (0-0) dan Bahrain (2-2). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: