Asosiasi Sepak Bola Oman Mengecam Netizen Indo karena 'Serangan Tak Beralasan' ke Wasit Ahmed Al Kaf

Asosiasi Sepak Bola Oman Mengecam Netizen Indo karena 'Serangan Tak Beralasan' ke Wasit Ahmed Al Kaf

Asosiasi Sepak Bola Oman Mengecam Netizen Indo karena 'Serangan Tak Beralasan' ke Wasit Ahmed Al Kaf-ist/CNN-radarindramayu.id

“Kami menegaskan secara mutlak penolakan kami terhadap perilaku di luar konteks tersebut yang dilakukan sejumlah fans dan pihak-pihak terkait,” terangnya.

“Memperingati konsekuensinya, dan menekankan tentang kehormatan komitmen staf Oman sepanjang  Sejarah terhadap profesionalisme dan penerapan transparansi di level tertinggi, integritas, dan ketidakberpihakan mereka yang sejalan dengan standar internasional,” imbuh Federasi Sepak Bola Oman.

Mengundang AFC dan FIFA untuk melindungi wasit terkait sesuai dengan aturan dan regulasi yang berlaku.

BACA JUGA:Tinggal Selangkah Lagi! Naturalisasi Jairo Riedewald Dikabarkan Segera Memasuki Tahap Akhir, OTW Jakarta

BACA JUGA:Naturalisasi Jairo Riedewald Segera Rampung Ujar Media Belanda, Namun Ternyata Terhalang oleh Hal ini.....

“Asosiasi Sepak Bola Oman memanggil FIFA dan AFC untuk menegakkan kewajiban mereka sesuai dengan aturan dan regulasi yang berlaku untuk melindungi para wasit, serta memastikan keamanan dan keselamatan mereka,” ungkapnya.

Dengan pernyataan akhirnya, Asosiasi Sepak Bola Oman menegaskan bahwa mereka berdiri di belakang wasit Ahmed Al Kaf dan meyakini kepemimpinannya sebagai wasit sudah tepat.

Asosiasi Sepak Bola Oman mengecam serangan tak beralasan netizen indo dan melindungi wasit Ahmed Al Kaf adalah hal yang wajar untuk melindungi warga negaranya.

“ASO sekali lagi berikrar untuk senantiasi mendukung tim wasit Oman yang dipimpin oleh Ahmed Al Kaf. Kami meyakini kompetensi mereka, memuji level mereka, dan mengharapkan kesuksesan mereka dalam mengarungi karir internasional dan continental.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: