Kemenpora Ungkap Masih Belum Terima Berkas Kevin Diks dari PSSI, Masih Bisa di November Tapi..

Kemenpora Ungkap Masih Belum Terima Berkas Kevin Diks dari PSSI, Masih Bisa di November Tapi..

Kemenpora Ungkap Masih Belum Terima Berkas Kevin Diks dari PSSI, Masih Bisa di November Tapi..-ss tvonenews-radarindramayu.id

BACA JUGA:Naturalisasi Jairo Riedewald Segera Rampung Ujar Media Belanda, Namun Ternyata Terhalang oleh Hal ini.....

Hal ini memperlihatkan bahwa birokrasi yang sedang berjalan masih dalam tahap awal, dan belum bisa dipastikan kapan selesai.

“Belum, kami masih menunggu dari PSSI, kalau tidak salah kan kemarin Pak Ketum PSSI (Erick Thohir) baru salaman ya, shake hands,” ujar Dito Ariotedjo kepada awak media, seperti dikutip dari Bolasport oleh Radarindaramayu.id pada 17 Oktober 2024.

Harapan untuk Kevin Diks Bermain Masih Terbuka

Meski demikian, PSSI masih tetap berkomitmen agar proses naturalisasi Kevin Diks bisa dipercepat dan ia dapat segera membela Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Terkejut dengan Gaya Main China Saat Lawan Indonesia, 'Tapi Kami Kalah Karena Kesalahan Sendiri'

Namun, melihat perkembangan proses yang ada, peluang Kevin untuk turun bermain di bulan November tetap kecil.

Jika proses berlarut hingga Maret, itu mungkin menjadi waktu yang lebih realistis untuk melihat Kevin Diks mengenakan seragam Timnas.

Dengan segala ketidakpastian ini, para pendukung Timnas Indonesia harus bersabar, sembari berharap proses ini bisa berjalan lancar, sehingga Kevin Diks bisa memperkuat lini belakang Garuda di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: