Aura Positif Menyelimuti; Jersey Putih Indonesia Membawa Kemenangan Skuad Garuda di Laga Tandang?

Aura Positif Menyelimuti; Jersey Putih Indonesia Membawa Kemenangan Skuad Garuda di Laga Tandang?

Jersey putih membawa keberuntungan Timnas Indonesia tidak pernah kalah!-radarindramayu.id-Tangkapan layar - Instagram @timnasindonesia

RADARINDRAMAYU.ID - Seperti magis, Jersey tandang (away) Timnas Indonesia memliki aura positif bisa membawa Timnas Indonesia menang dalam kualifikasi piala dunia.

Karena tercatat dalam 5 laga away menggunakan Jersey putih, Timnas Indonesia tidak pernah kalah ketika Away menghadapi lawan-lawan nya.

Ya bisa kita lihat pada pertandingan yang baru-baru ini Timnas Indonesia lakoni, yang dimana menghadapi laga away melawan Bahrain di bulan Oktober.

Dan benar adanya Timnas Indonesia tidak kalah melawan Bahrain, berkat menggunakan Jersey putih yang merupakan Jersey away milik Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Pasang Badan Gantikan STY Protes ke Wasit saat Laga Bahrain Vs Indonesia, Sumardji Diganjar Kartu Merah

Jersey putih pembawa berkah di laga away Timnas Indonesia, karena sejatinya Timnas Indonesia selalu beruntung ketika memakainya.

Seperti lawan Arab Saudi di kualifikasi Piala Dunia, Timnas Indonesia tidak kalah dan berhasil Imbang di laga away tersebut.

Dan bahkan para media luar pun terkejut melihat Timnas Indonesia mampu mengimbangi langganan Piala Dunia, yaitu Arab Saudi.

Dan kini Bahrain, Timnas Indonesia berhasil tak terkalahkan di laga away melawan Bahrain, berkat menggunakan Jersey Putih milik Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Naturalisasi Kevin Diks Diprediksi Lebih Cepat Dibanding Mees dan Eliano, PSSI ungkap November Bisa Bertanding

Timnas Indonesia sebenarnya berhasil meraih kemenangan di pertandingan Indonesia Vs Bahrain, pada 10 Oktober 2024 jam 23:00 WIB.

Di laga krusial yang penuh dengan kontoversi itu, sebenarnya Timnas Indonesia unggul di kandang Bahrain akan tetapi ada sedikit kekecewaan yang di alami Timnas Indonesia.

Lantaran laga yang seharusnya menang menjadi milik Timnas Indonesia, namun harus dinyatakan imbang bersama Bahrain.

Karena Bahrain berhasil menyamakan kedudukan Skor Timnas Indonesia, yang semula nya 2-1 kemenangan untuk Indonesia menjadi 2-2 imbang dari Bahrain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: