PSSI OTW Kirim Surat Protes ke FIFA Terkait Hasil Kontroversi Melawan Bahrain, Bakal Tanding Ulang?

PSSI OTW Kirim Surat Protes ke FIFA Terkait Hasil Kontroversi Melawan Bahrain, Bakal Tanding Ulang?

PSSI OTW Kirim Surat Protes ke FIFA Terkait Hasil Kontroversi Melawan Bahrain, 'KemungkinanTanding Ulang'-ss bola okezone-radarindramayu.id

BACA JUGA:Seri Hasil Rampok! Pemain Bahrain, Mohamed Marhoon Minta Maaf Atas Skor Bahrain yang Seri Saat Lawan Indonesia

“Terkait kepemimpinan wasit laga Bahrain vs Indonesia memang mengecewakan,” ungkap Kusnaeni kepada MNC Portal Indonesia, yang dikutip Radarindramayu.id pada Sabtu, 12 Oktober 2024.

“Bukan semata terkait insiden tambahan waktu di akhir babak kedua, tapi ada lagi sejumlah keputusan kurang akurat yang dibuatnya sepanjang pertandingan,” lanjutnya.

Setelah mendengar bahwa PSSI akan segera melayangkan surat kepada AFC dan FIFA, Kusnaeni pun setuju dan menudukung sepenuhnya perihal ketidakpuasan PSSI terhadap kinerja wasit asal Oman tersebut.

Ia juga berharap bahwa protes seperti ini, akan membuat AFC bisa lebih teliti dalam melihat rekam jejak calon wasit sebelum ditunjuk untuk memimpin laga.

BACA JUGA:Bambang Hermanto Kunjungi Desa Sukaslamet, Dengar Keluhan Warga tentang Bantuan Sosial

“Tidak ada salahnya PSSI bersurat kepada AFC untuk menunjukkan ketidakpuasan kita. Sekaligus meminta agar penunjukan wasit di laga-laga selanjutnya juga mempertimbangkan rekam jejak wasit yang bersangkutan saat memimpin timnas Indonesia,” tukas Kusnaeni.

Terlepas dari drama tersebut, Timnas Indonesia sendiri sekarang sudah tidak memperdulikan hal tersebut, dan sedang memfokuskan diri mereka untuk hadapi China pada tanggal 15 Oktober 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: