Jay Idzes Adalah Pemain yang Dibutuhkan Skuad Garuda, Ini yang Dia Lakukan saat Telat Makan Siang 1 Menit

Jay Idzes Adalah Pemain yang Dibutuhkan Skuad Garuda, Ini yang Dia Lakukan saat Telat Makan Siang 1 Menit

Jay Idzes Adalah Pemain yang Dibutuhkan Skuad Garuda, Ini yang Dia Lakukan saat Telat Makan Siang 1 Menit-photo (Instagram @jayidzes)-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID – Jay Idzes adalah pemain yang dibutuhkan Skuad Garuda dan sikapnya saat telat makan ini patut untuk  dicontoh pemain garuda lainnya.

Pemain keturunan yang berasal dari Belanda dan Indonesia ini memang memiliki kemampuan yang apik dalam memimpin timnas Indonesia saat di laga pertama dan kedua Fase Grup C.

Pada Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia ini, untuk meningkatkan performa para pemainnya, Latihan yang intens dan disipilin perlu ditegakkan.

Dan untuk itu, karakter seperti Jay Idzes ini sangat dibutuhkan di Skuad binaan Shin Tae-yong. Karena kedisiplinan dirinya yang membuat pantas menyandang gelar kapten Skuad.

BACA JUGA:Exco PSSI Beberkan Pemain Diaspora Baru, Gak Main-main Bakal Gaet Striker, Ole Romeny atau Mauro Zijlstra?

BACA JUGA:Wasit Kontroversial Asal Oman, Akan Pimpin Laga Pertandingan Indonesia Vs Bahrain

Sikapnya yang sangat menghargai waktu Idzes perlihatkan ketika sedang makan siang bersama para rekan-rekannya.

Dilansir dari akun Instagram @kitagaruda.fans, Ketua Badan Timnas Indonesia, Sumardji mengatakan bahwa Jay Idzes bisa jadi contoh pemain kita karena kedisiplinannya terhadap waktu.

“Jay Idzes bisa menjadi contoh pemain kita, pernah ketika telah satu menit (makan) karna liftnya bermasalah dia langsung meminta maaf kepada semuanya,” ungkap Sumardji.

Berbeda dengan budaya di negara kita yang sulit untuk menghargai waktu dan kurang disiplin. Ini juga menjadi permasalahan ketika Shin Tae-yong menjadi coach Skuad Garuda.

Permasalahan Timnas adalah ketika para pemainnya yang tidak disiplin baik itu dari gaya hidup ataupun dalam latihannya.

Oleh karena itu, sosok seperti Jay ini perlu dijadikan contoh untuk pemain lainnya agar bisa meningkatkan kemampuan di atas rumput hijau.

BACA JUGA:Respect! Maarten Paes Rela Tak Ikut Main Bersama FC Dallas, Demi Bisa Gabung Timnas Indonesia Lawan Bahrain

BACA JUGA:Sebanyak 12 Pemain Tambahan Naturalisasi Bagi Timnas Siap Bertanding Melawan Bahrain dan China, Rupanya.......

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: