Wasit Kontroversial Asal Oman, Akan Pimpin Laga Pertandingan Indonesia Vs Bahrain

Wasit Kontroversial Asal Oman, Akan Pimpin Laga Pertandingan Indonesia Vs Bahrain

Wasit Kontroversial Asal Oman Akan Memimpin Pertandingan Indonesia Vs Bahrain -Okezone bola-Radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID- Wasit yang akan memimpin laga pertandingan Indonesia Vs Bahrain dikenal sangat kontroversial.

Timnas Indonesia akan kembali melakoni laga penting di Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia. Kali ini Timnas Indonesia akan bertandang ke Bahrain pada 10 Oktober 2024 di Stadion Riffan. 

Demi meraih poin maksimal untuk melawan Bahrain yang berada di posisi ketiga Grup C, Shin Tae-yong telah memanggil 27 pemain terbaik termasuk diantaranya 16 pemain luar negeri.

Jelang pertandingan yang akan berlangsung pada 10 Oktober 2024 mendatang, timnas Indonesia sudah tiba pada hari Minggu (6/10).

BACA JUGA:Respect! Maarten Paes Rela Tak Ikut Main Bersama FC Dallas, Demi Bisa Gabung Timnas Indonesia Lawan Bahrain

Berbekal dua hasil pertandingan yang mampu menahan imbang melawan tim langganan Piala Dunia, Timnas Indonesia merasa lebih percaya diri.

Selain itu juga memanggil nama-nama pemain di pertandingan sebelumnya seperti Jay Idzes, Maarten Paes hingga Ragnar Oratmangoen. Timnas Indonesia juga mendapat amunisi baru dengan tambahan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Selain itu juga timnas Indonesia akan diperkuat oleh pemain lokal yang bermain di liga 1 yaitu Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Rizky Ridho, Ernando Ari, hingga Dimas Drajad.

Timnas Indonesia menargetkan meraih poin penuh saat bermain melawan Bahrain. Karena tambahan 3 poin sangat penting bagi indonesia untuk memuluskan jalan ke piala dunia 2026. 

BACA JUGA:Sebanyak 12 Pemain Tambahan Naturalisasi Bagi Timnas Siap Bertanding Melawan Bahrain dan China, Rupanya.......

Namun salah satu masalah yang perlu diperhatikan Timnas Indonesia adalah teknis. Selain suporter Bahrain yang kerap  berbuat curang menyorotkan laser pada pemain lahan. 

Pertandingan Bahrain melawan Indonesia juga akan dipimpin oleh wasit kontroversial asal Oman. Wasit yang dimaksud adalah Ahmed Al-Kaff. 

Nama Ahmed Al-Kaff belakangan ini ramai menjadi perbincangan karena ia memiliki catatan yang tak lepas dari kontroversi. Wasit asal Oman ini dikenal dengan wasit yang tegas dan mudah menghukum pemain yang melanggar dengan langsung memberi kartu. 

Bahkan ia pernah mengeluarkan 5 kartu dalam satu kali pertandingan. Salah satu momen kontroversialnya terjadi saat piala Asia U-23. Ketika ia memimpin laga Arab Saudi vs Thailand dan memberikan adu penalti yang kontroversial bagi Arab Saudi. Keputusan tersebut membuat negara Arab Saudi meraih kemenangan 1-0. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube cerita bola indonesia