Bocor dari Ordal! Emil Audero Dipastikan Jadi Kiper Pelapis Maarten Paes

Bocor dari Ordal! Emil Audero Dipastikan Jadi Kiper Pelapis Maarten Paes

emil audero-emilaudero instagram-radarindramayu.id

Ia bahkan menyinggung contoh Maarten Paes, kiper yang pada awalnya masih mempertimbangkan pilihan sebelum akhirnya mantap memilih Indonesia.

"Kita berharap dengan perkembangan seperti ini terus (naik) itu membuat pemain-pemain yang tadinya mikir-mikir 'seru juga'. Kaya kemarin Maarten Paes yang masuk, 'wow seru juga nih', akhirnya apa? Kiper-kiper lain yang tadinya masih ngintip-ngintip mau juga," ujar Arya dengan penuh antusiasme.

Pernyataan Arya ini seakan menjadi sinyal kuat bahwa Emil Audero merupakan salah satu dari kiper keturunan lain yang sedang mempertimbangkan bergabung dengan Timnas Indonesia. Tak sedikit yang percaya bahwa Emil adalah pemain yang dimaksud Arya dalam ucapannya tersebut.

BACA JUGA:PSSI Tanggapi Media China yang Tuduh Mees dan Eliano Sebagai Naturalisasi Tidak Sah

Meskipun Emil Audero mungkin akan menjadi pelapis bagi Maarten Paes, kehadirannya tetap dinilai sangat penting untuk memperkuat lini belakang Timnas Indonesia. Kompetisi sehat antara dua kiper berkualitas ini diharapkan bisa memberikan keuntungan besar bagi pelatih Shin Tae-yong dalam menyusun strategi tim.

Baik Maarten Paes maupun Emil Audero, keduanya diprediksi akan menjadi pilar penting dalam lini pertahanan gawang Indonesia.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: