Mees Hilgers Tampil Apik Melawan Fenerbahce, Mourinho: 'Gaya Mainnya Mengingatkan Saya Pada Paulo Maldini'

Mees Hilgers Tampil Apik Melawan Fenerbahce, Mourinho: 'Gaya Mainnya Mengingatkan Saya Pada Paulo Maldini'

Mees Hilgers Dipuji Jose Mourinho Saat Tampil Apik Melawan Fenerbahce-Instagram @storythatwonted-Radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID- Sah menjadi WNI, Mees Hilgers kembali tampil sensasional saat menahan imbang anak asuh Jose Mourinho Fenerbahce dengan skor 1-1.

Bek 23 tahun itu bermain penuh selama 90 menit di lapangan. Performanya membuat Jose Mourinho benar-benar kagum melihat kegigihannya dalam menjegal lini pertahanan FC Twente dengan sempurna. Bahkan beberapa kali aksi dari Hilgers membuat pemain Fenerbahce sedikit frustasi.

Publik tanah air benar-benar bisa merasa bangga karena akhirnya kita bisa melihat para pemain Timnas Indonesia tampil di liga-liga ternama Eropa. Setelah kemarin dibuat bangga oleh penampilan Jay Idzes yang mampu tampil apik di seri A.

Kini ada Mees Hilgers, pemain naturalisasi yang baru disumpah WNI, ia mampu menjadi salah satu bagian penting FC Twente dalam menahan imbang Fenerbahce. Di mana sebelumnya Mees Hilgers juga tampil menawan dan mampu imbang Manchester United.

Bermain di kandang sendiri, FC twente menunjukan permainan yang cukup berbeda saat mengahadapi Fenerbahce. Mereka tampil lebih percaya diri, hasilnya pun berakhir imbang. Dan skor 1-1 menutup laga malam tadi.

Suatu hal yang selalu membuat Jose Mourinho merasa cemas, terutama saat melihat performa pemain timnas Indonesia yang cukup mengesankan. 

Sementara itu perhatian publik terutama masyarakat indonesia pastilah tertuju pada mees Hilgers. Ia mampu bermain bagus bahkan mendapat rating 7,0. 

Dan harus diakui bahwa dalam permainan ini bahwa Mees adalah pemain bek level tinggi. Di mana beberapa kali ia memenangkan beberapa duel dengan pemain Fenerbahce. Maka tak heran jika Jose Mourinho selalu memikirkan cara mencetak gol ke gawang FC Twente.

Meski berhasil menahan imbang twente, namun secara keseluruhan Mourinho merasa belum puas, karena bagaimana pun jika berbicara kualitas, Fenerbahce kalah segalanya atas tim Hilgers.

Setelah bermain dengan skor 1-1, Jose Mourinho pelatih Fenerbahce memuji pola permainan yang sering diterapkan Mees Hilgers dan rekan-rekan. 

"Kekuatan terbesar mereka adalah bahwa mereka tim yang nyata. Anda bisa melihat kerja keras mereka di pertandingan. Mereka tahu cara bertahan, mereka bisa memberikan tekanan tinggi, tapi juga bermain dari blok yang kompak, dan seperti tim Belanda lainnya, mereka suka menguasau bola, tapi mereka juga bisa berbahaya dalam serangan balik. Mereka tim yang sangat bagus."

Tak hanya itu, Mourinho juga dibuat cukup kaget saat mengetahui bahwa salah satu pemain FC Twente merupakan pemain timnas Indonesia. Permainan menyerangnya bahkan mengingatkan Mourinho pada sosok legenda Italia Paulo Maldini. Ia tenang dan tak membiarkan satu pemain pun lewat dari lini pertahanan yang ia jaga. 

Laga melawan Fenerbahce, merupakan penampilan pertama Mees Hilgers sebagai WNI. Tentu ini menjadi sebuah kehormatan karena akhirnya ada pemain Indonesia yang pentas di liga pentas Champions Europe. 

Performa Hilgers tadi malam sangat mengesankan dan tentunya membuat publik sepak bola Indonesia bangga. Penampilan Hilgers juga mencuri perhatian banyak perhatian, salah satunya media Belanda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube gl sport