Shin Tae-yong Coret Hubner - Sandy Walsh Setelah Mees Hilgers - Eliano Reijnders Gabung Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Coret Hubner - Sandy Walsh Setelah Mees Hilgers - Eliano Reijnders Gabung Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong berpotensi coret Justin Hubner dan Sandy Waslh dari skuad utama setelah kedatangan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.-Justin Hubner - Tangkapan layar Instagram-radarindramayu.id

Pelatih Shin Tae-yong juga mengonfirmasi bahwa Hilgers dan Reijnders akan dipanggil untuk jeda internasional skuad Garuda di Bahrain dan China pada Oktober 2024.

Sementara itu, ketersediaan Hilgers dan Reijnders dapat membuat sejumlah pemain yang sudah ada di starting line-up sebelumnya meninggalkan tim utama.

BACA JUGA:Bukti Cinta Kevin Diks kepada Indonesia, Punya Tato di Tangan agar Selalu Ingat dengan Negeri Leluhur Keluarga

BACA JUGA:Ternyata Dia Pemain Terbaik Timnas Indonesia Menurut Erick Thohir, Bukan Paes atau Mees Hilgers

Meskipun mereka tidak harus dicoret dari skuad sepenuhnya, pemain yang terpinggirkan tersebut setidaknya akan didegradasi ke bangku cadangan dari sebelumnya bermain sebagai starter.

Sekarang ada dua nama yang mungkin keluar dari skuad yang mengisi starting line up. Kemungkinan Justin Hubner dan Sandy Walsh.

Tapi itu bukan karena masalah atau kalah saing. Setelah membela Timnas Indonesia di kualifikasi zona Asia Piala Dunia 2026 pada September lalu, kondisi kedua pemain tersebut sedang merisaukan karena mereka mengalami cedera.

Sandy Walsh bermain dalam dua pertandingan melawan Arab Saudi dan Australia, dan dia bahkan mencetak gol dalam pertandingan di Jeddah.

BACA JUGA:Kisah Masjid Sapu Angin yang Dibangun 1414 M, Saksi Bisu Penyebaran Islam di Indramayu

BACA JUGA:Vihara Dharma Rahayu, Simbol Toleransi dan Saksi Bisu Perjalanan Sejarah Indramayu

Namun, sejak kembali ke Belgia untuk bermain untuk klubnya, KV Mechelen, dia tidak pernah bermain lagi.

Menurut Transfermarkt, bek kanan berusia 29 tahun itu mengalami benturan kecil.

Sekarang, Shin Tae-yong mungkin menyingkirkan Walsh dari skuad utama dia tidak sembuh lagi untuk memberi ruang kepada pemain lain yang lebih fit.

Namun demikian, Walsh menyatakan dalam unggahan terbarunya tiga hari sebelumnya bahwa pemulihannya telah berjalan dengan baik. Oleh karena itu, dia mungkin dapat bermain untuk Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Pribumi yang Jadi Bintang Dibina oleh Indra Sjafri, 3 Pemain Ini Justru Tidak Dilirik oleh Shin Tae-yong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: