Pelatih China Siap Curi Poin dari Indonesia, Blak-blakan Pakai Cara Curang, Sewa Buzzer Demi Muluskan Niat

Pelatih China Siap Curi Poin dari Indonesia, Blak-blakan Pakai Cara Curang, Sewa Buzzer Demi Muluskan Niat

Pelatih Timnas China Branko Ivankovic. -Google Chrome -radarindramayu.id

BACA JUGA:PSSI Banyak Duit, Maarten Paes Masuk ke 5 Besar Jajaran Kiper Termahal di Asia Saat Ini, Shin Tae-yong Bangga!

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, juga sudah memberikan pesan bernada ultimatum kepada para kritikus dan buzzer yang bersuara dan menciptakan polemik isu pemain naturalisasi. 

"Tolong untuk lebih melihat ke sudut pandang yang lebih besar. Kita bisa lolos ke Piala Dunia, dan sepakbola kita semakin baik, semuanya tentu akan lebih bisa mengapresiasi," ujar coach Shin.

"Jadi, memang ada yang bilang menyusahkan pemain lokal, karena adanya pemain (naturalisasi)," jelas Shin Tae-yong. 

"Tapi jangan salah sangka dulu, kalau kita bisa naik 50 peringkat di FIFA, mungkin sepakbola Indonesia jadi akan sulit untuk dikalahkan," tegasnya.

BACA JUGA:Diler Honda DSKM Karangampel Apresiasi Komsumen Setia di Hari Pelanggan Nasional

"Masih tersisa 8 pertandingan, kami berniat untuk lolos ke babak play-off dan finis di posisi ke-4, kami akan berusaha keras, dengan berbagai cara yang mesti kami lakukan," ujar Branko Ivankovic. 

Jika benar, ada indikasi curang dari pelatih skuad tirai bambu ini, terkait penyewaan buzzer untuk mengacaukan skuad Garuda, bisa-bisanya pakai cara curang seperti itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: