Dari Tolak Keras, Kini Kabarnya Mau, Emil Audero Diizinkan Ayahnya untuk Bela Timnas, Netizen: 'Telat'

Dari Tolak Keras, Kini Kabarnya Mau, Emil Audero Diizinkan Ayahnya untuk Bela Timnas, Netizen: 'Telat'

Emil Audero sudah diizinkan oleh ayahnya Edy Mulyadi untuk bela Timnas Indonesia. -Instagram @emil_audero-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Dulu sempat menolak keras, hingga kini akhirnya terbuka dengan klarifikasi yang agak memelas.

Penjaga gawang keturunan Emil Audero, sudah diizinkan oleh ayahnya untuk bela Timnas Indonesia, padahal dahulu sempat tidak diperbolehkan sama sekali.

Kini, skuad Garuda sudah berubah, sudah selangkah lagi masuk ke ajang olahraga akbar di dunia. Tim asuhan Shin Tae-yong sudah memasuki babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

"Ngimpi kali, kalo Emil mau main di Indonesia, mending dia main disana (Italia), Indonesia ngga lolos Piala Asia, apalagi Piala Dunia," ujar Edy Mulyadi.

BACA JUGA:Sok Keras Kritik Naturalisasi, Hifni Hasan Terpojok, NOC Minta Maaf, Pasang Foto STY dan Bilang TOP

Walaupun pernyataan ayah Emil yang bernama Edy Mulyadi, sudah disampaikan sangat lama. Namun perkataannya masih membekas di hati para fans Garuda, yang terlanjur sakit hati mendengarnya.

Diketahui, pernyataan ayah kiper Sampdoria ini, sudah terungkap sejak Timnas Indonesia masih dalam masa kelam, wajar bila ayahnya tak memberi izin.

Setelah PSSI diambil alih oleh Erick Thohir, dan segera Timnas juga berbenah dengan kehadiran Shin Tae-yong, ayah Emil langsung kaget melihat perkembangan yang signifikan seperti ini.

Hingga akhirnya ia memberikan klarifikasi terkait pernyataan yang tidak membolehkan anaknya gabung ke skuad Gauda.

BACA JUGA:Mulai diawasi PSSI, Wonderkid Belanda Beri Sinyal Ingin Main di Timnas Indonesia! 'Masih 17 Tahun'

"Saya sendiri bukan tidak setuju ya, kalau (Timnas dan PSSI) zaman pak Erick Thohir sekarang, beliau itu orang yanh serius di dunia sepakbola," imbuh Edy dalam klarifikasi-nya.

Namun, nasi sudah menjadi bubur. Walaupun Edy Mulyadi sudah memberi klarifikasi, para netizen dan fans Garuda, seolah masih teringat dengan kata-kata menohok yang terlontar dari mulut Edy.

"Udah telat, sekarang Timnas udah ada Maarten Paes, terimakasih pak sudah tidak mengizinkan anaknya," ujar salah satu netizen. 

"Giliran mau masuk Piala Dunia baru buat klarifikasi, selama ini kemana aja pak, kasian anaknya," timbal netizen yang lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: