Ranking FIFA Indonesia Bisa Capai ke-100 Pada Maret 2025, Bisa Salip Thailand dan Vietnam, Ini Dia Hitungannya

Ranking FIFA Indonesia Bisa Capai ke-100 Pada Maret 2025, Bisa Salip Thailand dan Vietnam, Ini Dia Hitungannya

Potret Timnas Indonesia -Instagram @sandywalsh-radarindramayu.id

BACA JUGA:Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Batal Naturalisasi? Pengambilan Sumpah WNI Ditunda Hingga...

Perlu diketahui, poin Indonesia saat ini di FIFA ada di angka 1,124.17. Yang artinya jika semua prediksi poin yang disebut diatas dijumlahkan dengan yang sekarang, tentu akan mengalami lonjakan drastis. 

Semua prediksi yang sudah disebut diatas, jika dijumlahkan berarti hasilnya adalah 111,27 poin. Nah jika ditambahkan dengan poin sekarang, maka hasilnya adalah 1,235.44 poin.

Berarti kisarannya dari ke-129 ranking FIFA Indonesia saat ini, jika sudah mencapai angka 1,235.44 tentunya akan menempati peringkat ke-96 Dunia.

Jika benar begitu, mak ranking FIFA Thailand di angka k-100 dan Vietnam di angka ke-115 bisa dengan mudah dilewati oleh Indonesia. 

BACA JUGA:Graham Arnold jadi 'Korban' STY, Pelatih Australia itu Bernasib Sama dengan Philippe Troussier!

Demikian mengenai hitungan ranking FIFA Indonesia jikalau berhasil sapu bersih poin kemenangan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Dari ke-129 berpotensi naik drastis hingga ke-96 poin, dan melebihi ekspektasi dan target Shin Tae-yong yang ingin membawa Garuda meraih peringkat ke-100 Dunia.

Semoga kenaikan ranking FIFA Indonesia bisa benar-benar tercapai pada bulan Maret 2025 mendatang. Ayo Garuda, Ayo Timnas Indonesia!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: