Prediksi 3 Nama Pemain yang Dicoret Shin Tae-yong Untuk Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Kebanyakan Bek?

Prediksi 3 Nama Pemain yang Dicoret Shin Tae-yong Untuk Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Kebanyakan Bek?

Prediksi 3 Nama Pemain yang Dicoret Shin Tae-yong Untuk Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Kebanyakan Bek?-ss portal jtv-radarindramayu.id

BACA JUGA:Juru Taktik Korsel Optimis Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia? Sebut STY dan Maarten Paes Sebagai Juru Kunci?

Penjaga gawang Borneo FC, Nadeo Argawinata, juga disebut-sebut berpeluang besar dicoret. Selain baru-baru ini menerima sanksi dari PSSI.

Posisi kiper di Timnas Indonesia sudah cukup kompetitif dengan hadirnya Maarten Paes yang tampil solid di dua laga terakhir.

Dengan ketersediaan penjaga gawang yang cukup banyak, peluang Nadeo untuk dipertahankan semakin tipis.

3. Ernando Ari

BACA JUGA:Bukan Mangkir, Ternyata Ini Alasan Welber Jardim Dicoret dalam Daftar Pemain Kualifikasi Piala Asia U-20

Nama terakhir yang kemungkinan dicoret adalah Ernando Ari, kiper lainnya di skuad Garuda. Sama seperti Nadeo, alasan pencoretan Ernando adalah stok penjaga gawang yang sudah melimpah.

Dengan performa Maarten Paes yang tetap optimal, Shin Tae-yong mungkin akan memilih untuk fokus pada kiper-kiper dengan pengalaman internasional lebih luas, sehingga Ernando harus rela tersingkir.

Kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders memberikan tantangan baru bagi Shin Tae-yong untuk menyusun skuad yang kompetitif.

Menyeimbangkan antara pemain lokal dan naturalisasi adalah tugas besar yang harus diselesaikan menjelang laga-laga penting berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: