Shin Tae-yong Coret 3 Nama Pemain Untuk Diganti Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Siapa Aja?

Shin Tae-yong Coret 3 Nama Pemain Untuk Diganti Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Siapa Aja?

Shin Tae-yong Coret 3 Nama Pemain Untuk Diganti Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Siapa Aja?-ss pssi-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Menuju pengambilan sumpah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Shin Tae-yong sepertinya akan mulai memikirkan 3 nama untuk dicoret, siapa saja mereka?

Dilansir dari akun instagram @footballstatistik, Sumardji, selakun Manajer Timnas Indonesia mengatakan bahwa nanti akan ada perubahan dalam roster pemain.

Saat ini, sebenarnya sudah ada 26 pemain yang terdaftar untuk Timnas Indonesia, sehingga bergabungnya kedua pemain naturalisasi tersebut akan membuat perubahan dalam keseluruhan pemain yang dipanggil.

Selain itu, Sumardji juga mengatakan bahwa ia masih belum tahu keputusan apa yang diambil oleh Shin Tae-yong, terkait penambahan amunisi atau pemain ini.

BACA JUGA:Kejaksaan Negeri Indramayu dan Radar Indramayu Jalin Sinergi Tingkatkan Transparansi

"Terkait dengan pemanggilan pemain, sekarang sudah ada 26 pemain. Namun, kami juga harus tahu apakah coach Shin Tae-yong tetap memanggil sebanyak itu atau menguranginya," ucap Sumardji.

Prediksi 3 Pemain yang Dicoret dari Timnas Indonesia

Meski begitu, saat ini sebenarnya sudah ada 3 nama pemain yang dirumorkan memiliki kemungkinan paling tinggi untuk dicoret STY. Berikut diantaranya:

1. Muhammad Ferrari

BACA JUGA:Juru Taktik Korsel Optimis Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia? Sebut STY dan Maarten Paes Sebagai Juru Kunci?

Untuk saat ini, Muhammad Ferrari dirumorkan menjadi salah satu pemain yang memiliki kemungkinan tertinggi untuk dicoret dari Skuad Garuda.

Hal ini disebabkan karena banyaknya amunisi pemain di posisi Bek, seperti Justin Hubner, Jay Idzes, Rizky Ridho, hingga Mees Hilgers yang nanti juga akan bergabung dengan Timnas Indonesia.

Oleh karena itu, sangat wajar jika Ferrari kedepannya mungkin akan dicoret dan memberikan slotnya untuk Mees Hilgers.

2. Nadeo Argawinata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: