Bukan Ole Romeny, Indonesia Dapat Amunisi Baru Adik dari Bintang AC Milan, Pemain Gelandang Rasa Striker

Bukan Ole Romeny, Indonesia Dapat Amunisi Baru Adik dari Bintang AC Milan, Pemain Gelandang Rasa Striker

Ole Romeny (Kiri) dan Eliano Reijnders (Kanan).-Kolase Gambar -radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Rupanya bukan Ole Romeny, tim nasional sepak bola Indonesia dapat amunisi pemain keturunan baru dari adik bintang klub AC Milan.

Dalam beberapa pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia kedepan, nanti akan diwarnai oleh nama pemain dengan marga Lekatompessy.

Eliano Reijnders Lekatompessy, ia merupakan pemain baru yang akan segera jalani naturalisasi, dia memiliki keturunan merah putih dari ibunya yang asli Maluku

Setelah ditelusuri, rupanya Eliano adalah adik dari Tijjani Reijnders, pemain andalan klub AC Milan sekaligus gelandang kepercayaan Ronald Koeman di Timnas Belanda

BACA JUGA:Kode Keras Jairo Reidewald dari Media Belanda, Positif Naturalisasi Setelah Mauro Zijlstra? 'Semoga Tersedia'

Eliano Reijnders adalah pemain muda yang berposisi sebagai gelandang serang, akan tetapi dia juga bisa merangkap posisi sebagai seorang striker. 

Di usianya yang masih 23 tahun, dirinya sudah tembus ke klub utama PEC Zwolle yang berkompetisi di kasta teratas Liga Belanda yaitu Eredivisie. 

Eliano sendiri sudah semakin dekat dengan proses naturalisasi, sebab dirinya sudah datang ke Indonesia bersama Mees Hilgers pasti Jumat lalu, dan bersalaman dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir. 

Perlu diketahui, jika seorang pemain keturunan sudah menyambangi tabah air, dan sudah bersalaman dengan Ketum PSSI, berarti proses naturalisasi nya sudah hampir setengah jalan.

BACA JUGA:Jangan Panik! Ini 5 Cara Ampuh Untuk Temukan Kucing Peliharaan yang Hilang

Setelah bertemu dengan Erick Thohir, rupanya PSSI langsung mempercepat proses naturalisasi Eliano Reijnders, termasuk pula sepaket dengan Mees Hilgers. 

Pengamat sepak bola senior Ronny Pangemanan sudah membeberkan informasi lebih lanjut mengenai proses perpindahan kewarganegaraan dua amunisi anyar Timnas Indonesia tersebut. 

"Kata Pak Ketum juga mereka sedang diproses, dan semoga akan diupayakan untuk melawan Bahrain, prosesnya bisa dikebut siapa tau akhir bulan ini bisa pengambilan sumpah," tandasnya. 

"Kemenpora sudah terima berkas-berkas mereka, dan akan diteruskan oleh Kemenkumham, tentunya pasti akan cepat sampai nanti bisa turun di waktu yang tepat," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: