Dinilai Sombong, Ole Romeny Mulai Dilupakan, Mauro Zijlstra jadi Pengganti yang Sebentar Lagi di Naturalisasi

Dinilai Sombong, Ole Romeny Mulai Dilupakan, Mauro Zijlstra jadi Pengganti yang Sebentar Lagi di Naturalisasi

Ole Romeny (Kiri) dan Mauro Zijlstra (Kanan).-Kolase Gambar-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Ole Romeny dapat kabar buruk, usai dirinya mulai dinilai sombong gegara menghiraukan tawaran proses naturalisasi

Banyak netizen yang menuding bahwa striker FC Utrecht ini memang seperti 'Jual Mahal' terlebih lagi dirinya memang memiliki prinsip diri yang terlampau idealis.

Sebagai pemain depan yang moncer statistiknya, Ole bisa dianggap sebagai pemain Grade A, makanya ia masih ragu memilih Garuda. Namun ada satu opsi striker yang paling meyakinkan. 

Yaitu, Mauro Zijlstra yang merupakan striker murni, yang masih muda dan statistiknya oke punya, cocok buat mengisi lini depan Garuda saat mengarungi Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Manchester United vs Southampton, MU Menang Telak 3-0 Atas Southampton

Zijlstra merupakan pemain klub FC Volendam untuk usia U21 yang mentas di Liga 2 Belanda atau Eerste Divisie. Dia menjadi pemain muda andalan yang menghiasi sektor lini depan.

Statistik Mauro menurut laman Transfermarkt pada musim 2024/2025 untuk Divisi 2 Fall yaitu sebanyak 2 penampilan dan 2 gol, bahkan 1 assist sudah ia sumbangkan.

Jika dilihat statistiknya, dalam 2 pertandingan sudah mengemas 2 gol, bisa diartikan bahwa Mauro memang memiliki sisi tajam sebagai seorang pemain penyerang yang terampil.

Perlu diketahui, Divisi 2 Fall dalam kompetisi Liga 2 Belanda untuk usia U21 memang baru berjalan dalam 2 kali pertandingan saja, memang karena baru mulai juga.

BACA JUGA:Peter F Gontha Sindir Proyek Naturalisasi Indonesia, Jay Idzes Beri Pesan Menohok yang Membuka Mata!

FC Volendam mengawali kompetisi di Divisi 2 Fall dengan torehan yang positif, terlebih lagi Mauro Zijlstra mencatatkan namanya di papan skor. 

Zijlstra mencetak gol pertamanya di Divisi 2 Fall saat melawan PEC Zwolle U21, selain itu striker murni yang masih muda ini juga bahkan mencatatkan satu assist buat David Petrovic.

Pemain 19 tahun yang akan dinaturalisasi menjadi WNI ini mencetak gol saat Volendam melawan Willem II U21 pada 7, September 2024.

Kesimpulannya, statistik yang dimiliki penyerang dengan garis keturunan Indonesia asal Bandung ini, memang layak dinaturalisasi, bahkan buat pengganti dari Ole Romeny. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: