Lupakan Ole Romeny, Kini PSSI Lebih Fokus Analisa Data Milik Mauro Zijlstra untuk Persyaratan Naturalisasi

Lupakan Ole Romeny, Kini PSSI Lebih Fokus Analisa Data Milik Mauro Zijlstra untuk Persyaratan Naturalisasi

mauro zijlstra-instagram @maurozijlstra-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Ole Romeny dan Mauro Zijlstra merupakan para pemain yang dikabarkan menjadi calon naturalisasi PSSI selanjutnya.

Suksesnya naturalisasi Maarten Paes hingga Mees Hilgers dan Eliano Reijnders membuat langkah PSSI untuk mencari pemain berbakat naturalisasi tidak hanya berhenti disitu saja.

Namun ada kabar kurang mengenakan dari Ole Romeny, Exco PSSI Arya Sinulingga mengungkapkan bahwa proses naturalisasi Ole Romeny tidaklah mudah.

Sayangnya, Arya tidak menjelaskan lebih jauh mengenai kendala yang dihadapi, membuat banyak pihak bertanya-tanya dan merasa cemas akan kelanjutan proses tersebut.

BACA JUGA:PSSI Sedang Dalami Analisa Dokumen Naturalisasi Milik Mauro Zijlstra, Bagaimana Nasib Ole Romeny?

"Ole, agak berat, ada hal-hal prinsip yang agak susah. Ada hal yang kita lakukan, usaha juga sebenarnya," jelas Arya Sinulingga di Podcast Bebas dalam kanal YouTube-nya. "Pak Ketum langkahnya baik dan profesional. Jadi beliau sudah atur dengan baik begitu ya, tapi ternyata nggak ketemu," imbuhnya.

Hal ini di perjelas oleh unggahan sosmed Instagram milik pemain umur 24 tahun tersebut, ia menambahkan kata-kata yang memperjelas kondisi dan situasinya saat ini.

"Percayalah pada hasil terbaik, bahkan ketika Anda belum dapat melihatnya dalam perjalanan ini," begitulah bunyi pesan yang diunggah, seolah memberi cahaya harapan di tengah kabut keraguan.

Sebuah pernyataan yang menggugah semangat, seakan Romeny ingin mengatakan bahwa keyakinan, meski diuji oleh waktu dan ketidakpastian, tetaplah menjadi bahan bakar yang akan mengantarkan kita menuju sebuah keajaiban yang belum terlihat. "Keyakinan luar biasa Anda akan membawa Anda ke sebuah keajaiban yang akan terungkap," lanjutnya, mempertegas pentingnya optimisme.

BACA JUGA:Bagai Sebuah Mimpi Buruk Tanpa Akhir, Vietnam Kalah Dalam 8 Laga Terakhirnya Di Pertandingan Nasional!

Unggahan ini ditutup dengan kalimat penuh makna, "Biarkan bunga-bunga mengingatkan kita semua mengapa hujan begitu diperlukan." Sebuah metafora yang mengajak kita untuk bersabar dan menerima setiap tantangan sebagai bagian dari proses menuju sesuatu yang lebih indah.

Bagaikan hujan yang mungkin terasa berat, namun pada akhirnya memunculkan keindahan bunga-bunga yang mekar, pesan ini seakan menenangkan hati yang ragu dan memberi kekuatan untuk terus maju.

Namun dibalik kabar gagalnya naturalisasi Ole Romeny ada kabar baik menanti, rupanya kini PSSI lebih fokus analisa data milik Mauro Zijlstra salah satu calon pemain naturalisasi selanjutnya.

Mauro sendiri memiliki semangat yang besar untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Dalam wawancara yang sama, ia menyatakan bahwa bermain untuk Timnas merupakan impian yang sudah lama ia dambakan.

BACA JUGA:Parah! Pelatih Timnas Bahrain, Dragan Talajic Ternyata Pernah Remehkan Timnas Indonesia

"Ya, itu adalah impian saya (bermain untuk Timnas Indonesia). Saya melihat banyak hal positif, seperti stadion yang dipenuhi 70 ribu penonton. Ini seperti mimpi masa kecil yang akan terwujud," ungkap Mauro.

Selain itu, Mauro merasa bahwa kesempatan ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa dalam karier sepak bolanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: