Ikuti Jejak Van Der Sar Sang Legenda, Maarten Paes Dirumorkan Mendekat ke MU Gantikan Onana, Netizen: Ngimpi!

Ikuti Jejak Van Der Sar Sang Legenda, Maarten Paes Dirumorkan Mendekat ke MU Gantikan Onana, Netizen: Ngimpi!

Rumor Maarten Paes jadi kiper pengganti Andre Onana di Manchester United. -Kolase Gambar -radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Ikuti jejak sang kiper legendaris asal Belanda Edwin Van Der Sar yang main di Premier League.

Maarten Paes dirumorkan mendekat ke Manchester United setelah tampil gemilang bersaa Timnas Indonesia, fans Setan Merah menginginkannya untuk menjadi pengganti Andre Onana.

Sempat jadi bahan perbincangan, termasuk dari kalangan fans Garuda yang sangat menyayangkan rumor ini. Bahkan ada salah seorang fans Timnas yang mengingatkan Paes agar jangan gabung MU.

Perlu diketahui, bahwa kiper 26 tahun ini masih terikat kontrak bersama klubnya di Liga Amerika (MLS) yaitu FC Dallas sampai musim 2025, dengan opsi perpanjangan kontrak tambahan 2 tahun.

BACA JUGA:Peter F Gontha Sorot Pemain Naturalisasi, Exco PSSI: Eh ada aja orang yang berusaha menggembosinya gitu

Edwin Van Van Sar merupakan kiper legendaris yang namanya mentereng di Manchester United. Dia menjadi bagian dari klub Setan Merah dari tahun 2005 sampai 2011.

Jejak pemain Belanda yang sukses di salah satu klub raksasa Liga Inggris ini memang bisa menjadi motivasi tersendiri, makanya nama Maarten Paes disangkut pautkan dengan MU.

Terlebih lagi, saat penampilan kiper utama The Red Devils yaitu Andre Onana yang cenderung tidak sesuai ekspektasi para fans United.

Onana sering melakukan hal-hal yang diluar nalar sebagai penjaga gawang, bahkan sampai dijuluki El Silahkan oleh sebagian besar fans MU di Indonesia. 

BACA JUGA:Percepat Bangun Desa, Bupati Nina Buka Acara BSMSS di Desa Gantar

Ditengah rumor Maarten Paes ke MU yang menyeruak, para fans Garuda mengingatkan kembali kiper 26 tahun ini untuk jangan buru-buru terima keputusan atas rumor tersebut.

"Bang Paes mending di FC Dallas aja, ntar ke MU malah flop kayak Onana" ujar salah satu fans Timnas Indonesia. 

"Cuma rumor, jadi jangan diambil pusing guys, tapi kalo ini beneran, yang kena getahnya pasti Timnas Indonesia" balas salah satu fans lainnya. 

"Bang Paes kan masih ada kontrak di FC Dallas, masa iya bakal pergi begitu aja, mana pergi nya buat jadi pengganti Onana lagi" timbal fans yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: