Satu Sosok Penting Selain Ketum PSSI dalam Proses Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Siapa?

Satu Sosok Penting Selain Ketum PSSI dalam Proses Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Siapa?

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sedang dipercepat proses naturalisasi nya, diduga ada satu sosok penting selain Ketum PSSI dibaliknya, siapa?-Kolase Gambar -radarindramayu.id

BACA JUGA:Ole Romeny Tidak Jadi Naturalisasi? Tenang Masih Ada Penggantinya yang Lebih Cepat

Proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders bisa menjadi bukti bahwa Timnas indonesia memiliki kepengurusan yang gerak cepat bahkan dengan kinerja yang hebat. 

Selain itu, dukungan dari Pak Presiden Jokowi juga menjadi motivasi untuk bisa lebih mempercepat penyelesaian alih federasi dan kewarganegaraan buat kedua pemain keturunan anyar ini.

"Bersama dengan Pak Jokowi, banyak pemain-pemain yang diambil dan datang untuk diproses jadi warga negara Indonesia, sekarang mereka semua jadi tulang punggung Timnas kita" ujar Bung Ropan. 

Angkat topi pokoknya buat semua yang terlibat dalam proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, bukti keseriusan dari semua pihak benar-benar diluar ekspektasi para fans Garuda.

BACA JUGA:Apple Rilis iPhone 16, iPhone 15 Turun Harga, Berikut Daftar Harga Terbarunya!

Patut dinantikan bagaimana proses pengambilan sumpah WNI dari Hilgers dan Eliano. Terimakasih pula buat kinerja dari PSSI, Pak Erick Thohir dan Pak Presiden Jokowi dan buat semuanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: