Jelang Pertandingan Melawan PSIS Semarang, Persib Bandung Lakukan Pemulihan Kebugaran Usai Tandang PSM Makasar

Jelang Pertandingan Melawan PSIS Semarang, Persib Bandung Lakukan Pemulihan Kebugaran Usai Tandang PSM Makasar

Jelang Pertandingan Melawan PSIS Semarang, Persib Bandung Lakukan Pemulihan Kebugaran Usai Tandang PSM Makasar-foto via Persib.co.id (Fernando Hero)-radarindramayu.disway.id

RADARINDRAMAYU.COM - Persib Bandung tengah bersiap menyambut pertandingan penting melawan PSIS Semarang pada pekan kelima Liga 1 2024/2025.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu, 15 September 2024, menjadi momen penting bagi Pangeran Biru untuk memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka di musim ini.

Pelatih fisik Persib, Miro Petric, dan gelandang andalan Marc Klok, memimpin persiapan tim dengan fokus pada pemulihan kebugaran dan peningkatan kepercayaan diri setelah hasil imbang melawan PSM Makassar.

Pemulihan Kebugaran di Balikpapan

Miro Petric, pelatih fisik Persib, memastikan bahwa kebugaran para pemain menjadi prioritas utama menjelang laga krusial melawan PSIS.

BACA JUGA:Erick Thohir Termotivasi Kebut Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Target Gabung Timnas Kapan?

Setelah menjalani pertandingan tandang melawan PSM Makasar pada 11 September 2024, tim Persib segera melakukan sesi pemulihan kebugaran di Balikpapan, tempat mereka menginap.

Sesi pemulihan ini dilakukan di area terbuka hotel dengan latihan ringan dan terapi berendam di kolam atau water immersion therapy. Terapi ini bertujuan untuk mempercepat pemulihan fisik pemain usai bertanding.

Petric menjelaskan pentingnya menjaga kondisi fisik pemain dengan istirahat berkualitas dan pola makan bergizi.

"Cara terbaiknya adalah tidur berkualitas dan makan makanan bergizi. Itu yang akan kami lakukan untuk menjaga kebugaran pemain. Kita berharap, kondisi kebugaran bisa terjaga dengan baik," ujar Petric.

BACA JUGA:Ole Romeny Tidak Jadi Naturalisasi? Tenang Masih Ada Penggantinya yang Lebih Cepat

Dengan program pemulihan yang intensif ini, tim diharapkan dapat tampil dalam kondisi prima menghadapi PSIS Semarang.

Optimisme Marc Klok

Di sisi lain, gelandang Persib, Marc Klok, menyambut pertandingan melawan PSIS dengan optimisme tinggi. Hasil imbang 0-0 melawan PSM Makassar memberikan kepercayaan diri bagi tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: