Gagal Dapat Poin, Pelatih Australia Geram dengan Performa Maarten Paes, Shin Tae-yong: 'Pemain Kita Hebat'

Gagal Dapat Poin, Pelatih Australia Geram dengan Performa Maarten Paes, Shin Tae-yong: 'Pemain Kita Hebat'

Gagal Dapat Poin, Pelatih Australia Geram dengan Performa Maarten Paes, Shin Tae-yong: 'Pemain Kita Hebat'-ss bola.net-radarindramayu.com

BACA JUGA:Erick Thohir Upayakan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Main di Oktober, 'Presiden Sudah Tanda Tangan'

"Saya sudah bilang sebelumnya, kami banyak gagal memanfaatkan peluang, kami tidak bermain dengan nyaman. Saya harus akui kecewa dengan apapun itu," ungkap Pelatih Australia tersebut yang dikutip dari CNN.

Arnold juga mengakui bahwa sang Man of The Match yakni Maarten Paes, selaku kiper Timnas Indonesia memang sangat berdampak untuk memperkecil peluang Australia.

"Pemain telah menunjukan upaya tinggi dan benar-benar bekerja keras. Namun, kalian bisa lihat, man of the match(Maarten Paes) kali ini dari Indonesia, dia menyiptakan banyak penyelamatan," ujarnya.

Rasa Bangga Shin Tae-yong

BACA JUGA:Kondisi Rumput GBK Jadi Sorotan Netizen Pada Saat Pegelaran Indonesia Melawan Australia

Di sisi lain, pelatih Timnas Indonesia yakni Shin Tae-yong juga merasa sangat bangga dengan usaha para pemainnya.

Ia juga mengakui bahwa pemain Australia memang jauh mengungguli Timnas Indonesia, namun Fighting Spirit atau semangat juang para Pemain Timnas inilah yang membuat hasil ini terjadi.

Selain itu, ia juga merasa cukup puas karena sudah berhasil mencuri 2 poin dari beberapa Tim besar Asia yakni Arab dan Australia.

"Seperti yang dilihat, memang menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami, memang bisa dibilang kami diserang terus, tapi dari mental bisa dibilang sama saja."

BACA JUGA:Pelatih Australia Graham Arnold Ungkap Kekecewaanya Atas Hasil Imbang Melawan Indonesia

"Para pemain sudah bekerja keras, kita tinggal maju terus ke depan, dan tim pasti akan berkembang terus, jadi saya ucapkan Terima Kasih untuk para pemain," ungkap Shin Tae-yong usai laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: