Jelang Pertandingan Indonesia vs Australia Besok, Erick Thohir Bersama Jajaran Anggota PSSI Cek Kondisi SUGBK

Jelang Pertandingan Indonesia vs Australia Besok, Erick Thohir Bersama Jajaran Anggota PSSI Cek Kondisi SUGBK

Jelang Pertandingan Indonesia vs Australia Besok, Erick Thohir Bersama Jajaran Anggota PSSI Cek Kondisi SUGBK-Foto via PSSI-radarindramayu.disway.id

BACA JUGA:Intip dari Drone, Lihat Australia Gelar Latihan Tertutup yang Intens untuk Hadapi Timnas Indonesia

Erick juga menekankan bahwa seluruh persiapan dilakukan untuk mendukung Timnas Indonesia memberikan performa terbaik di hadapan pendukung sendiri.

Diharapkan para pemain Timnas dapat bermain dengan optimal dan menampilkan permainan terbaik mereka melawan Australia, yang dikenal sebagai salah satu tim terkuat di Asia.

Persiapan yang dilakukan tidak hanya terbatas pada kondisi lapangan, tetapi juga pada fasilitas pendukung lainnya seperti ruang ganti pemain, akses masuk penonton, hingga keselamatan dan keamanan di sekitar stadion.

Kesiapan GBK juga merupakan bukti komitmen PSSI dalam memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia, khususnya dalam momen-momen penting seperti Kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Ini Rundown Ultimate Fans Experience Indonesia Vs Australia Di SUGBK Besok, Khusus Kamu Yang Nonton Di SUGBK!

Suporter diharapkan datang dengan penuh semangat untuk memberikan dukungan maksimal kepada Timnas, yang saat ini tengah berjuang untuk meraih tiket menuju Piala Dunia.

Sebagai Ketua Umum PSSI, Erick Thohir tidak hanya memastikan infrastruktur stadion siap, tetapi juga berharap agar Timnas Indonesia bisa tampil maksimal dalam laga penting ini.

Menurutnya, dukungan suporter serta persiapan matang di dalam dan luar lapangan akan menjadi faktor penting dalam membawa Timnas meraih hasil terbaik.

Laga melawan Australia ini diperkirakan akan menjadi salah satu pertandingan yang paling dinanti dalam kalender sepak bola nasional, dengan harapan besar bahwa Indonesia bisa mengamankan tiga poin penuh.

Jika Timnas berhasil menang, peluang untuk lolos ke babak selanjutnya di Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan semakin terbuka lebar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: