Punya Rekor Kandang yang Ngeri dan Dilatih Roberto Mancini, Arab Saudi jadi Lawan Berat Timnas Indonesia

Punya Rekor Kandang yang Ngeri dan Dilatih Roberto Mancini, Arab Saudi jadi Lawan Berat Timnas Indonesia

Gambar Roberto Mancini dan Timnas Arab Saudi. -Kolase Gambar -radarindramayu.com

 BACA JUGA:Indonesia Ketar-ketir, Jelang Lawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia Gegara Wasit VAR, Sivakorn Pu-Udom? 

Kekuatan Timnas Arab Saudi juga bervariasi, namun semuanya dominan diisi oleh pemain berpostur tinggi dan jangkung yang menjadi pilar dan tumpuan utama tim.

Sebut saja Salem Al Dawsari, winger yang berhasil bobol gawang Emiliano Martinez dari Argentina sewaktu gelaran Piala Dunia 2022.

Bek kontroversial yang bernama Ali Al Bulayhi, penyerang muda yang berbahaya Firas Al Buraikan, gelandang apik yang jadi playmaker sebut saja Abdulrahman Ghareeb dan Mohamed Kanno. 

Tentunya, Mancini akan menggunakan nama-nama pemain tersebut, guna untuk mengacak-acak lini pertahanan Timnas Indonesia pada gelaran round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:BPBD Empat Kali Kirim Air Bersih ke Tiga Desa Selama Agustus

Kendati demikian, Shin Tae-yong sudah memiliki beberapa strategi yang cukup efektif untuk comeback menghajar Timnas Arab Saudi asuhan Roberto Mancini. 

Pemain-pemain kunci Timnas Indonesia sudah disiapkan oleh coach Shin, sebut saja Maarten Paes, Calvin Verdonk, Jay Idzes, Rafael Struick, dan masih banyak lagi.

“Yang paling penting performa para pemain terus meningkat. Itu yang menjadi perhatian utama kami saat ini,” ujar STY dikutip radarindramayu.com dari laman Timnas Indonesia, Kamis, 5 September 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: