4 Pemain Arab Saudi yang Patut Diwaspadai Timnas Indonesia, Bisa Menjegal Skuad Garuda Mencuri Poin!

4 Pemain Arab Saudi yang Patut Diwaspadai Timnas Indonesia, Bisa Menjegal Skuad Garuda Mencuri Poin!

Dari kiri ke kanan (1. Salem Al Dawsari, 2. Firas Al Buraikan, 3. Mohamed Kanno, 4. Yasser Al Shahrani)-Kolase Gambar-radarindramayu.com

Penyerang 23 tahun ini sekarang bermain di klub Al Ahli Saudi Pro League. Statistik dirinya selama musim 2023/2024 yaitu 13 gol dan 7 assist.

Hadirnya Firas dan Salem bisa menjadi PR buat lini pertahanan Indonesia yang harus bisa memecahkan serangan kedua pemain tajam miliki Arab Saudi ini.

BACA JUGA:KEJUTAN! Maarten Paes Bisa Main Lawan Arab Saudi, Benteng Timnas Indonesia Makin Kokoh

3. Mohamed Kanno 

Pemain yang satu ini, tentu akan menjadi starter tim kesebelasan di Timnas Arab Saudi yang mengisi sektor gelandang tengah. 

Perlu diketahui, Timnas Arab kekurangan pemain gelandang tengah sejak gelandang veteran Abdullah Al Maliki terkena cedera.

Kanno merupakan gelandang yang cerdik, dirinya bisa menjadi playmaker yang penting buat mendukung ketajaman permainan Arab Saudi.

Kanno adalah pemain Al Hilal yang berkompetisi di Liga Arab Saudi, dirinya selama musim 2023/2024 mengoleksi 30 caps dan 4 gol serta 1 assist. 

BACA JUGA:Exco PSSI Ungkap Nama Pemain Baru Diluar Perkiraan dengan Posisi Gelandang, OTW Tiba di Indonesia!

4. Yasser Al Shahrani 

Yasser merupakan pemain lini pertahanan, yaitu berposisi sebagai bek kiri. Dirinya tentu bisa menjadi tembok kokohnya skuad The Green Falcons 

Pemain 32 tahun ini sekarang masih berkarir di klub juara Saudi Pro League musim 2023/2024 yaitu Al Hilal sebagai juara petahana musim lalu.

Lini serang Timnas Indonesia bisa cukup kerepotan jika head-to-head dengan Yasser, karena pemain satu ini sudah punya banyak pengalaman bersama Timnas Arab Saudi.

Pemain 32 tahun ini memiliki capaian yang impresif sebagai bek kiri, bersama Timnas Arab Saudi Yasser mampu menorehkan capaian 28 caps, 1 gol, dan 1 assist. 

BACA JUGA:BPBD Empat Kali Kirim Air Bersih ke Tiga Desa Selama Agustus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: