Indonesia Ketar-ketir, Jelang Lawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia Gegara Wasit VAR, Sivakorn Pu-Udom? 

Indonesia Ketar-ketir, Jelang Lawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia Gegara Wasit VAR, Sivakorn Pu-Udom? 

Sivakorn Pu-udom wasit kontroversial yang rugikan Timnas Indonesia selama gelaran AFC U23 lalu.-Wikipedia-radarindramayu.com

BACA JUGA:Kabar Baik, Maarten Paes Bisa Debut Lawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Perlu diketahui, kompetisi seperti putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia, tentunya menggunakan jasa wasit VAR sebagai pengadil di lapangan hijau.

Teknologi Video Assistant Referee tentunya bisa menjadi solusi untuk memecahkan masalah. Namun semuanya tergantung pada 'siapa' yang memakainya.

VAR hanyalah mesin dan teknologi, walau bisa mengambil keputusan akurat, nyatanya wasit yang memegang posisi VAR, tentu bisa berlaku lebih sedikit 'jahat'

Sivakorn Pu-Udom memang benar-benar merugikan Timnas Indonesia selama gelaran AFC U23 lalu. Maka dari itu, banyak netizen yan berharap untuk dijatuhkan dari wasit aneh seperti Sivakorn. 

BACA JUGA:Roberto Mancini Tidak Sabar Bertemu Timnas Indonesia, STY Siap Bungkam Bek Arab Saudi!

Untuk nama-nama pengadil lapangan atau wasit saat pertandingan perdana Indonesia kontra Arab Saudi pada gelaran round 3 Kualifikasi Piala Dunia adalah sejauh ini 'belum diumumkan'

Nama Sivakorn tidak masuk kedalam jajaran wasit di pertandingan Indonesia VS Arab, namun tak menutup kemungkinan ada peluang kecil anak asuh STY kembali bertemu dengan wasit aneh ini.

Semoga saja, untuk posisi wasit VAR saat Garuda menerima jamuan Elang Hijau, diisi oleh wasit yang adil dan dijauhkan dari wasit kontroversial seperti Sivakorn Pu-Udom. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: