H-1 Lawan Arab Saudi, Ini Prediksi Starting Eleven Timnas Indonesia, Ada Sosok Baru di Lini Bertahan?

H-1 Lawan Arab Saudi, Ini Prediksi Starting Eleven Timnas Indonesia, Ada Sosok Baru di Lini Bertahan?

H-1 Lawan Arab Saudi, Ini Prediksi Starting Eleven Timnas Indonesia, Ada Sosok Baru di Lini Bertahan?-ss bola times-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Dengan hanya satu hari tersisa menjelang pertandingan pembuka Kualifikasi Piala Dunia Putaran Ketiga, banyak yang bertanya-tanya tentang kesiapan Timnas Indonesia untuk menghadapi tantangan besar ini.

Pertandingan melawan The Green Falcons, yang kini dilatih oleh Roberto Mancini, akan menjadi ujian berat bagi Skuad Garuda.

Laga yang akan dimulai pada 5 September mendatang ini, tentu mendapatkan perhatian banyak dari publik dan pengamat sepak bola.

Khususnya perihal siapa yang akan mengisi posisi lini belakang Timnas Indonesia, terutama setelah absennya Jordi Amat dan Justin Hubner.

BACA JUGA:Prediksi Starting Lineup Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia Ronde 3, Potensi Lini Belakang Baru!

Keputusan penting ini menjadi sorotan utama, mengingat kekuatan lawan yang akan dihadapi.

Kewaspadaan Terhadap Serangan Arab Saudi

Alasan hal ini mendapatkan sorotan utama, tentunya karena potensi Arab Saudi yang mungkin akan sangat mengerikan ketika melawan Indonesia nanti.

Salah satu pengamat sepak bola yakni Bung Ropan juga bahkan menyuarakan kekhawatirannya mengenai kekosongan lini belakang Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Jawaban Jujur Shin Tae-yong Soal Peluang Indonesia ke Piala Dunia, Hanya 20-30 Persen, Tunggu 5 Tahun Lagi

Dimana beliau menjelaskan bahwa Arab Saudi, dengan ambisi besarnya untuk meraih poin sempurna di kualifikasi ini, diprediksi akan menyerang habis-habisan dalam setiap pertandingan, termasuk melawan Indonesia.

Oleh karena itu, lini belakang Skuad Garuda harus siap menghadapi tekanan besar dari Arab Saudi.

"Target mereka adalah menang melawan Indonesia. 3 Poin menjadi harga mati bagi Arab Saudi, makanya (lini) belakang ini tidak boleh main-main," ujarnya.

Dengan demikian, fokus dan soliditas lini pertahanan akan menjadi kunci bagi Timnas Indonesia untuk menghadapi tantangan besar yang menanti di Kualifikasi Piala Dunia ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: