Walaupun Masuk Grup Neraka, Timnas Indonesia Punya Peluang, Ustadz Adi Hidayat: Setiap Kesulitan Ada Kemudahan

Walaupun Masuk Grup Neraka, Timnas Indonesia Punya Peluang, Ustadz Adi Hidayat: Setiap Kesulitan Ada Kemudahan

Gambar Ustadz Adi Hidayat dan Punggawa Timnas Indonesia. -Kolase Gambar-radarindramayu.com

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Laga Timnas Indonesia Vs Arab Saudi

"Lakukan dulu tugas, sempurnakan misi. Selesaikan. Yang pertama dilakukan tanamkan pada diri kita, yaitu ini bisa, ngga ada yang ngga bisa,” tuturnya.

Dengan mengacu pada pernyataan Ustadz Adi Hidayat yang mengutip ayat suci Al Quran, Q.S. Al-Insyirah ayat 6 'Inna ma'al usri yusro' yang artinya 'Setiap Kesulitan Ada Kemudahan. 

Keadaan Timnas Indonesia di putaran ketiga, memang bisa digolongkan sebagai keadaan sulit, lantaran harus menghadapi lawan-lawan yang berat.

Namun dengan banyaknya rasa optimis yang mengalir dari banyak pihak, termasuk Ustadz Adi Hidayat, tentunya sangat membantu Timnas Indonesia untuk lebih semangat dan positif. 

BACA JUGA:Daftar Pemain Arab Saudi saat hadapi Timnas Indonesia, Ada yang Bobol Gawang Emiliano Martinez di Piala Dunia

Shin Tae-yong sendiri juga sudah memiliki target realistis untuk anak asuhnya selama mengarungi round 3, pelatih asal Korea Selatan tersebut lebih memilih jalur target yang realistis. 

"Rencananya target di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 adalah merebut peringkat 3 atau 4 grup, kemudian lolos ke babak play-off,” kata Shin dikutip dari KBS World. 

Patut dinantikan bagaimana aksi Timnas Indonesia menghadapi Arab Saudi pada R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang bergulir pada tanggal 5 September, semoga di setiap kesulitan, tentu ada kemudahan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: