Senjata Makan Tuan! China Kena Hujat Publik Karena Main Licik di WCQ, Imbasnya ke Pemain dan Supporter!

Senjata Makan Tuan! China Kena Hujat Publik Karena Main Licik di WCQ, Imbasnya ke Pemain dan Supporter!

Senjata Makan Tuan! China Kena Hujat Publik Karena Main Licik di WCQ, Imbasnya ke Pemain dan Supporter!-ss sport republika-radarindramayu.com

BACA JUGA:DPRD Kabupaten Indramayu Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

"China sudah lama tidak terkalahkan melawan Indonesia. Kita punya keunggulan psikologis dan tidak perlu trik untuk menang," tegas Sohu, dikutip oleh Radarindramayu.com pada 30 Agustus 2024.

Arab Saudi Juga Alami Krisis Internal

Selain China, Arab Saudi juga mengalami masalah jelang laga mereka melawan Indonesia pada tanggal 5 September mendatang.

Perselisihan internal antara pelatih asal Italia, Roberto Mancini, dengan beberapa pemain senior menjadi perhatian.

BACA JUGA:Pelatih Timnas Jepang Sindir Australia yang Pakai Cara Licik, Moriyasu: 'Kami Bukan Pengecut'

Bek andalan Arab Saudi, Ali Al-Bulayhi, menyebut Mancini sebagai sosok yang arogan.

Masalah semakin memanas ketika Mancini terlihat meninggalkan tim saat mereka menghadapi Korea Selatan di Piala Asia sebelumnya.

Selain itu, keputusannya untuk mencoret tiga pemain senior, yakni Salman Al-Faraj, Sultan Al-Ghannam, dan Nawaf Af-Aqidi, memicu ketegangan lebih lanjut di dalam tim.

Kondisi ini tentu menjadi peluang bagi Timnas Indonesia untuk memanfaatkan kekacauan internal Arab Saudi dan mencuri poin penting dari raksasa Asia tersebut.

BACA JUGA:Ayu Nurfaidza dan Syofrianda Fajar Dzikri Nok Nang Dermayu 2024

Ditambah lagi, Arab Saudi sudah memudahkan akses bagi supporter Indonesia dengan menyediakan tiket murah, yang tentunya bisa meningkatkan dukungan langsung di stadion.

Dengan berbagai dinamika yang terjadi, Timnas Indonesia memiliki peluang untuk membuat kejutan di Kualifikasi Piala Dunia nanti.

Kita hanya perlu menunggu bagaimana pertandingan ini akan berjalan dan apakah Indonesia bisa mengatasi tantangan yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: