Baher-Kasan OTW Kantor KPUD Pakai Vespa dan Baju Kotak-kotak, Ternyata ini Alasannya

Baher-Kasan OTW Kantor KPUD Pakai Vespa dan Baju Kotak-kotak, Ternyata ini Alasannya

KOMPAK: Baher-Kasan OTW ke kantor KPUD Indramayu menggunakan sepeda motor Vespa dan baju kotak-kotak (28/8/2024).-Foto: Anang Syahroni. -radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Pasangan Bambang Hermanto - Kasan Basari, yang diusung Partai Golkar dan Partai Gerindra, mendaftar ke KPUD Kabupaten Indramayu dengan mengendarai sepeda motor Vespa, Rabu, 28 Agustus 2024. 

Ada yang menarik dalam pendaftaran pasangan satu ini, mereka berboncengan mengendarai sepeda motor Vespa menuju kantor KPUD Indramayu, yang berlokasi di Jalan Ibu Tien Soeharto Kabupaten Indramayu. 

Perjalanan mereka dikawal oleh ribuan masyarakat Indramayu di belakangnya, yang menggunakan sepeda motor dan mobil. 

Baher, sapaan akrab Bambang Hermanto, menjelaskan alasannya mengendarai Vespa menuju KPUD.

BACA JUGA:Kenapa Anabul Suka Begadang? Ini 4 Alasan Kucing Tidak Suka Tidur di Malam Hari

"Vespa ini, kan, simbolnya adalah hewan lebah, lebah menghasilkan madu, dan madu selain manis juga bisa dijadikan obat," ucapnya. 

Lebih lanjut, Baher menegaskan bahwa ia berharap kehadiran Baher-Kasan bisa menjadi pemanis, dan sebagai obat bagi persoalan yang ada di tengah masyarakat Indramayu.

"Nah, kehadiran kami diharapkan bisa menjadi pemanis dan tentunya obat untuk masyarakat Indramayu," tegasnya. 

Selain Vespa, mereka (Baher-Kasan, red) juga mengenakan kemeja yang sama, yakni kemeja kotak-kotak berwarna biru muda-putih. 

BACA JUGA:Vietnam Hujat Perkembangan Timnas Indonesia yang Didasari Pemain Naturalisasi, Jepang: 'Indonesia Naik Level'

Kasan Basari menjelaskan bahwa, "Ini adalah warna kebesaran koalisi KIM (Koalisi Indonesia Maju), yang mana, kita tahu semua Partai Golkar dan Partai Gerindra adalah dua partai besar yang ada di KIM, semoga kemenangan Prabowo-Gibran tertular kepada kami, yang menang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indramayu 2024-2029." 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: