Kapten Timnas Vietnam Terima Hujatan, Setelah Pernyataannya Mengenai Indonesia di Piala AFF 2024 Nanti!

Kapten Timnas Vietnam Terima Hujatan, Setelah Pernyataannya Mengenai Indonesia di Piala AFF 2024 Nanti!

Kapten Timnas Vietnam Terima Hujatan, Setelah Pernyataannya Mengenai Indonesia di Piala AFF 2024 Nanti!-ss toquoc-radarindramayu.com

Di Piala Asia, Vietnam kalah 1-0 dari Indonesia, serta dalam Kualifikasi Piala Dunia dengan skor 1-0 dan 3-0. Bahkan, di level U-16, Vietnam juga kalah telak dengan skor 5-0.

BACA JUGA:Sudah Terjawab, Inikah Sosok Bek Naturalisasi Baru Timnas Indonesia? 'Waktu yang Jawab'

Reaksi Keras Publik Vietnam

Pernyataan Do Hung Dung tersebut memicu kemarahan publik Vietnam, terutama netizen, yang menganggap komentar tersebut sebagai tanda kelemahan dan ketidakpercayaan diri.

Sang kapten menerima berbagai hujatan dan komentar pedas, mulai dari sebutan pengecut hingga dianggap tidak layak memimpin tim sebagai kapten.

Publik Vietnam menganggap pernyataan Do Hung Dung dapat merusak mental dan kepercayaan diri rekan-rekan setimnya di Timnas Vietnam.

BACA JUGA:Dikawal Ribuan Masyarakat, Nina-Tobroni Daftar ke KPUD

Meski demikian, sebagai bangsa yang menghargai prestasi, penting bagi kita untuk tetap rendah hati dan tidak jumawa atas pencapaian Timnas Indonesia.

Harapannya, Skuad Muda Garuda dapat tampil maksimal di Piala AFF dan terus membanggakan Indonesia di kancah internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: