Diburu Klub Asing! Pratama Arhan Masih Jadi Magnet Meski Jarang Dimainkan di Klub Korea Suwon FC

Diburu Klub Asing! Pratama Arhan Masih Jadi Magnet Meski Jarang Dimainkan di Klub Korea Suwon FC

Diburu Klub Asing! Pratama Arhan Masih Jadi Magnet Meski Jarang Dimainkan di Klub Korea Suwon FC-Foto via Instagram (@pratamaarhan8)-radarindramayu.disway.id

RADARINDRAMAYU - Pratama Arhan, bek muda Timnas Indonesia, dikabarkan menjadi incaran sejumlah klub luar negeri, meskipun baru sekali tampil bersama Suwon FC di Liga Korea.

Kabar ini diungkapkan oleh Andre Rosiade, mertua Pratama Arhan, yang juga merupakan salah satu tokoh politik di Indonesia.

Debut Kurang Mulus, Namun Tetap Diminati

Arhan menjalani debutnya bersama Suwon FC dengan hasil yang kurang memuaskan, dimana ia langsung mendapat kartu merah.

Sejak itu, pemain berusia 21 tahun ini jarang masuk dalam daftar susunan pemain Suwon FC, yang menimbulkan spekulasi tentang masa depannya di klub Korea Selatan tersebut.

BACA JUGA:3 Pemain Inti Absen, Maarten Paes Tak Bisa Bergabung, Vietnam Prediksi Timnas Kalah Telak Melawan Arab Saudi

Menurut Andre Rosiade, meskipun Arhan belum mendapat banyak kesempatan bermain, beberapa klub dari luar negeri mulai menunjukkan ketertarikan untuk mendatangkannya.

Salah satu klub yang dikabarkan tertarik adalah klub dari Liga Jepang. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi Arhan yang ingin terus berkembang sebagai pemain sepak bola profesional.

Bukan Sekedar Alat Marketing

Situasi yang dihadapi Arhan di Suwon FC sempat membuatnya bertanya-tanya apakah kehadirannya di klub hanya sebatas alat marketing.

Namun, pihak manajemen Suwon FC menegaskan bahwa Arhan didatangkan bukan untuk tujuan tersebut. Mereka melihat potensi besar dalam diri Arhan dan berharap ia bisa memberikan kontribusi lebih di masa mendatang.

BACA JUGA:Arkhan Fikri Absen di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Benarkah Shin Tae-yong Meragukan Kualitasnya?

Pilihan di Tangan Arhan

Andre Rosiade juga mengungkapkan bahwa mental Arhan sedang diuji, terutama setelah jarang mendapatkan menit bermain di Suwon FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: