Alhamdulillah, Akhirnya Jalan Desa Sukahaji Dibeton setelah Puluhan Tahun Rusak

Alhamdulillah, Akhirnya Jalan Desa Sukahaji Dibeton setelah Puluhan Tahun Rusak

BETONISASI: Pemkab Indramayu melalui Dinas PUPR melakukan perbaikan jalan dengan cara dibeton di Desa Sukahaji Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu, Minggu malam (11/8).-Burhanudin-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Setelah menanti puluhan tahun, warga Desa Sukahaji Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu, akhirnya dapat bernapas lega.

Jalan utama desa yang selama ini rusak parah kini telah diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Indramayu di bawah kepemimpinan Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA, Minggu malam (11/8).

Perbaikan jalan desa ini disambut antusias oleh seluruh lapisan masyarakat Desa Sukahaji. Mereka merasa bersyukur atas perhatian pemerintah terhadap infrastruktur di daerah mereka.  

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan koran ini, selama ini kondisi jalan yang rusak parah sangat menghambat aktivitas masyarakat, baik untuk keperluan sehari-hari maupun untuk meningkatkan perekonomian desa.

BACA JUGA:Diduga Korsleting Listrik Kandang Ayam Terbakar, Pemilik Alami Kerugian Rp6 Miliar

Camat Patrol, Andri M Saleh, mengungkapkan rasa syukurnya atas realisasi pembangunan jalan tersebut. “Alhamdulillah, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Bupati Hj Nina Agustina atas perhatiannya terhadap warga Desa Sukahaji. Perbaikan jalan ini sangat berarti bagi kami,” ungkap Andri.

Lebih lanjut, dijelaskannya, perbaikan jalan ini tidak hanya memberikan dampak positif bagi warga Desa Sukahaji, tetapi juga bagi masyarakat di desa-desa sekitarnya.

Senada dengan camat, Kuwu Desa Sukahaji H Aan Supriyanto, juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu.

“Kami menyambut gembira dengan adanya perbaikan jalan ini. Saya atas nama pribadi dan masyarakat Desa Sukahaji mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada Bupati Nina Agustina atas perbaikan jalan ini,” katanya.
Aan juga berharap, agar perbaikan jalan di desanya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Bandul Stang Sepeda Motor, Si Kecil yang Banyak Fungsinya

”Dengan adanya perbaikan jalan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa. Akses yang lebih mudah akan memudahkan masyarakat dalam membawa hasil pertanian ke pasar, sehingga nilai jual produk pertanian mereka dapat meningkat,” katanya.

Selain itu, menurut Aan, warga sudah menanti perbaikan jalan selama puluhan tahun. “Kita sangat bersyukur karena sudah puluhan tahun lamanya warga menunggu adanya perbaikan pada jalan ini,” tukasnya.

Untuk diketahui, Jalan Poros Bugel-Arjasari dari Desa Sukahaji hingga ke Desa Arjasari, saat ini sedang diperbaiki oleh Pemkab Indramayu, melalui Dinas PUPR Kabupaten Indramayu. Rencananya, jalan sepanjang 1,7 kilometer dan lebar 4 meter itu akan dibeton. (han)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: